Petinggi Klub Australia Dukung Persija Jadi Tim Terkuat di Indonesia dan Asia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 22 Agustus 2023
Petinggi Klub Australia Dukung Persija Jadi Tim Terkuat di Indonesia dan Asia
Dua pejabat eksekutif Brisbane Roar berfoto bersama dua petinggi klub Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta kedatangan tamu spesial saat menjamu Arema FC pada laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (20/8). Tamu spesial yang dimaksud adalah dua pejabat eksekutif klub Liga Australia atau A-League, Brisbane Roar, yakni CEO Kaz Patafta dan Zac Anderson selaku COO.

Kaz Patafta mengatakan dirinya senang karena disambut dengan begitu baik oleh manajemen dan staf Persija serta para suporter. Kaz juga mengapresiasi jalannya laga Persija Vs Arema FC yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

"Terima kasih kepada semuanya telah menyambut kami dengan baik, mulai dari suporter, manajemen Persija, dan semua staf,” kata Kaz Patafta.

"Saya pikir laga Persija vs Arema merupakan laga yang bagus. Tapi sayangnya Persija tidak beruntung karena mendapat kartu merah pada saat babak kedua baru berjalan dan mendapat hasil seri di akhir laga,” tuturnya melanjutkan.

Satu hari setelah pertandingan itu, pada Senin (21/8), Kaz Patafta dan Zac Anderson menyambangi kantor Persija di Rasuna Office Park, Jakarta Selatan. Mereka diterima langsung oleh Direktur Utama Persija Ambono Januarianto dan Direktur Komersial Persija Sebastien Leclerc.

Baca Juga:

Persija Gagal Menang Tiga Kali Beruntun, Andritany Anggap Liga 1 seperti Maraton

Jadwal Siaran Langsung Pekan Ke-10 Liga 1 2023/2024

Kaz berharap ke depannya Persija bisa tumbuh menjadi tim yang kuat, tidak hanya di Indonesia, tapi di level Asia. Karena itu, Kaz ingin menjalin kerja sama yang baik dengan tim yang dijuluki Macan Kemayoran itu.

"Saya berharap Persija bisa menjadi klub terkuat di Indonesia dan level AFC. Kami ingin melihat Persija sukses dan tumbuh bersama dengan kami, Brisbane Roar. Kami berharap menjalin kerja sama yang kuat dalam jangka panjang dengan Persija,” ujar Kaz .

Sementara itu, Ambono Januarianto sangat senang dengan kunjungan yang dilakukan petinggi klub Brisbane Roar. Dia berharap dari pertemuan ini bisa berujung kerja sama yang menguntungkan kedua belah pihak.

"Kami menyambut antusias kedatangan CEO dan COO Brisbane Roar. Banyak hal yang kami diskusikan dalam pengembangan sepak bola. Tak hanya unsur sepak bolanya saja, tapi juga di berbagai aspek lainnya, seperti sisi bisnis,” ucapnya.

Hubungan antara Persija dan Brisbane Roar sudah terjalin erat sejak tahun lalu. Macan Kemayoran sempat mengirim pelatih Sudirman dan sosok muda, Rayhan Hannan, untuk “magang” di tim yang bermarkas di Queensland itu.

Persija jakarta Brisbane roar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.337

Bagikan