Persija Gelar Temu Fans di Jakarta Fair Kemayoran 2023

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 22 Juni 2023
Persija Gelar Temu Fans di Jakarta Fair Kemayoran 2023
Meet and greet bersama lima pemain Persija di Rumah Indofood, Jakarta, Kamis (22/6). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Salah satu sponsor utama Persija, Indofood, menghadirkan lima bintang Macan Kemayoran di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 pada Kamis (22/6). Mereka hadir untuk menyapa para fans dan pengunjung yang meramaikan Rumah Indofood.

Kelima pemain yang hadir dalam meet and greet itu di antaranya Muhammad Ferarri, Ilham Rio Fahmi, Hanif Sjahbandi, Riko Simanjuntak, dan Aji Kusuma. Kedatangan mereka mampu menyedot atensi para pengunjung JFK, terutama The Jakmania.

Sesuai tema yang dipilih Rumah Indofood pada tahun ini, yaitu 'Kumpul Asyik di Rumah Indofood", para pencinta Persija dan pengunjung JFK 2023 terlihat sangat menikmati acara.

Selain bisa melihat para idolanya dari jarak dekat, mereka juga diberi kesempatan berinteraksi melalui sesi tanya jawab dan fun games. Pengunjung yang beruntung juga mendapatkan hadiah menarik dari Indofood.

Baca Juga:

Thomas Doll Terkejut Pemain RANS Nusantara Selebrasi Usai Kalahkan Persija

Hanno Behrens Gabung VfB Lubeck Usai Cabut dari Persija Jakarta

Pulang ke Persija, Marko Simic Tidak Digaransi Main oleh Thomas Doll

Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood, Fierman Authar, mengaku senang bisa kembali menghadirkan Rumah Indofood. Ini merupakan tahun ketujuh Rumah Indofood meramaikan Jakarta Fair Kemayoran.

"Diharapkan kegiatan ini dapat menciptakan momen kebersamaan yang penuh kehangatan serta keceriaan, salah satunya dalam acara Meet & Greet dengan tim sepak bola Persija Jakarta. Indofood telah menjadi official sponsor Persija sejak tahun 2019," kata Fierman.

Sementara itu, penyerang sayap Persija, Riko Simanjuntak, mengapresiasi kembali diadakannya sesi temu fans di Rumah Indofood. Menurutnya, acara tersebut dapat membuat penggemar merasa lebih dekat lagi dengan pemain-pemain idolanya.

"Saya mewakili pemain Persija lainnya juga berterima kasih kepada Indofood yang telah setia mendukung kami, Persija. Semoga dukungan yang diberikan oleh Indofood dapat terus berlanjut," ucap Riko.

Persija jakarta Riko Simanjuntak Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan