Hanno Behrens Gabung VfB Lubeck Usai Cabut dari Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 Juni 2023
Hanno Behrens Gabung VfB Lubeck Usai Cabut dari Persija Jakarta
Selebrasi Hanno Behrens usai mencatatkan gol perdananya di Liga 1 2022/2023 ke gawang Persis Solo, Minggu (31/7). (LIB)

BolaSkor.com - Hanno Behrens telah menemukan pelabuhan baru. Klub kasta ketiga Jerman yakni VfB Lubeck bakal diperkuatnya.

Ini seperti diumumkan oleh klub, Selasa (21/6) waktu setempat. Hanno Behrens dijelaskan menandatangani kontrak dua musim hingga 30 Juni 2025.

"Pemain berusia 33 tahun itu terakhir bermain untuk klub divisi satu Indonesia Persija Jakarta, di mana ia memutuskan kontraknya saat ini atas permintaannya sendiri di akhir musim," tulis VfB Lubeck.

Baca Juga:

Shahar Ginanjar Berstatus Trial di Persib Bandung

Pulang ke Persija, Marko Simic Tidak Digaransi Main oleh Thomas Doll

Hanno Behrens dianggap sosok yang tepat untuk VfB Lubeck, termasuk guna mencapai target. Ia bisa mengisi semua peran di lini tengah dengan sangat baik, terutama sebagai delapan ofensif.

Hanno Behrens juga dinilai punya fisik kuat, lari yang kencang, memiliki keterampilan tekel yang bagus dan sundulan yang bagus. Itu selain passing yang bagus dan berbahaya.

"Saya sangat menantikan babak baru di Lubeck dan di Lohmuhle, yang sudah saya ketahui sebagai penonton dan sebagai tamu. Saya melakukan diskusi yang sangat baik dengan Sebastian Harms dan Lukas Pfeiffer sejak awal, jadi saya sekarang telah memutuskan membantu Lubeck dengan penuh keyakinan," kata Hanno Behrens.

"Di VfB saya melihat klub dengan banyak potensi yang pasti siap untuk mengambil langkah selanjutnya. Bagi saya, sebagai orang Jerman Utara, merupakan tujuan yang bagus untuk membantu membangun tim ini dalam sepak bola profesional, di mana VfB juga berada."

Hanno Behrens Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan