Liga 1

Persib Wajib Menang, Nick Kuipers: Persija di Bawah Kami

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 09 Maret 2024
Persib Wajib Menang, Nick Kuipers: Persija di Bawah Kami
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak bersama Nick Kuipers. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers pastikan timnya akan bertarung ekstra hadapi Persija Jakarta. Pertandingan akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3).

Bek asal Belanda ini memahami situasi yang terjadi mengenai laga ini. Karena itu, dia menyebut laga Persib vs Persija yang merupakan laga ke-28 Liga 1 2023/2024 ini spesial.

“Tapi tentunya juga ini sama seperti semua pertandingan yang lain, kami harus mendapat tiga poin. Saya rasa ini bagi pemain dan suporter adalah laga yang spesial, jadi kami akan bertarung ekstra besok. Tetapi kami pada akhirnya harus tetap bermain seperti laga lainnya,” kata Nick Kuipers di Graha Persib, Bandung, Jumat (8/3).

Baca Juga:

Banding Ditolak, Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta Resmi Tanpa Penonton

Sedang On Fire, Marko Simic Makin Pede Bertemu Persib Bandung

Persija Jakarta Bagikan Kabar Baik dan Buruk Jelang Lawan Persib Bandung

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Bek bernomor punggung 2 ini pun mengaku dalam kepercayaan diri yang tinggi menghadapi Persija. Peringkat di papan klasemen sementara menjadi salah satu alasannya.

“Jangan lupa kami ada di peringkat kedua dan posisi Persija ada di bawah kami. Jadi kami harus percaya diri dalam memainkan pertandingan seperti biasanya dan meraih tiga poin,” tegasnya.

Namun, Nick Kuipers merasakan kesedihan. Pasalnya laga Persib vs Persija ini berstatus tanpa penonton.

Persib harus dijatuhi hukuman menggelar laga kandang tanpa penonton imbas kehadiran suporter PSIS Semarang di laga kandang sebelumnya.

Persib sempat mengajukan banding, namun upaya tersebut tak membuahkan hasil. Tim berjulukan Maung Bandung ini harus tetap menggelar laga kandang melawan Persija tanpa penonton.

“Saya sedih karena situasinya suporter tidak bisa masuk ke stadion, karena saya rasa mereka pantas untuk datang serta menyaksikan laga seperti ini. Apalagi di Indonesia ini adalah pertandingan yang spesial. Stadion seharusnya penuh tapi ada alasan itu tidak bisa terjadi,”

“Jadi kami wajib memberikan hadiah bagi Bobotoh yang menonton dari televisi. Tentu saja kami akan melakukan yang terbaik besok seperti yang dilakukan di setiap laga,” tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persija jakarta Nick Kuipers Liga 1 Breaking News Persib vs persija
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan