Liga 1

Persib Vs Persija, Polresta Bandung Pastikan Pintu Stadion Digembok

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 09 Maret 2024
Persib Vs Persija, Polresta Bandung Pastikan Pintu Stadion Digembok
Momen saat Muhammad Ferarri tersandung di Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandung pastikan pintu Stadion si Jalak Harupat digembok. Tujuannya agar tidak ada penonton atau suporter yang masuk saat Persib Bandung bertanding melawan Persija Jakarta, Sabtu (9/3).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menjelaskan berdasarkan sidang Komite Disiplin no.191 tanggal 1 Maret 2024 yang dikuatkan oleh Komite Banding diputuskan bahwa pertandingan Persib melawan Persija tanpa penonton.

“Sehingga untuk suporter, Bobotoh Persib saya minta tolong, kami menghimbau agar menyaksikan pertandingan dari rumah, bisa di stasiun televisi dan live streaming,” kata Kusworo, Jumat (8/3).

Baca Juga:

Banding Ditolak, Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta Resmi Tanpa Penonton

Sedang On Fire, Marko Simic Makin Pede Bertemu Persib Bandung

Berharap Laga Persib Vs Persija Dihadiri Penonton, Thomas Doll: Akan Jadi Motivasi Kami

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Kusworo pun mengaku sudah mempersiapkan mekanisme pengamanan. Tak hanya untuk Persija, namun juga untuk Persib sebagai tuan rumah.

“Kami menghimbau juga untuk para suporter agar turut menjaga kondusifitas, khususnya wilayah Kabupaten Bandung dan Kota Bandung. Apapun hasilnya nanti, tetap jaga kondusifitas demi kebaikan kita bersama,” harapnya.

Untuk suporter, Kusworo memastikan akan melakukan penjagaan ketat. Dimulai dari pintu gerbang, baik utara, tengah maupun selatan.

“Kemudian pintu tribun di Stadion Si Jalak Harupat akan digembok agar penonton tidak bisa masuk. Sehingga, sekali lagi kami menghimbau agar para suporter menyaksikan pertandingan ini dari rumah,” tegasnya.

Kusworo menambahkan pihaknya akan menurunkan sekitar seribu personil untuk mengamankan Stadion si Jalak Harupat. “Untuk mengantisipasi baik bilamana ada yang kurang mendapat informasi dan mencoba masuk ke dalam Stadion Si Jalak Harupat. Kami akan imbau, kami akan jaga sehingga tidak ada penonton yang akan masuk,” jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persija jakarta Persib vs persija Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan