Persib Vs Dewa United FC, Rachmat Irianto Siap Baku Hantam dengan Ricky Kambuaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 14 Juli 2023
Persib Vs Dewa United FC, Rachmat Irianto Siap Baku Hantam dengan Ricky Kambuaya
Rachmat Irianto. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang bertahan Persib Bandung, Rachmat Irianto menyatakan siap baku hantam dengan Ricky Kambuaya. Keduanya bertemu pada laga Persib kontra Dewa United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7).

Rachmat Irianto mengaku sangat mengetahui kualitas Ricky Kambuaya. Pasalnya, keduanya pernah sama-sama membela Persebaya Surabaya bahkan bersama-sama hengkang membela Persib hingga membela timnas Indonesia.

"Saya tahu kualitas Ricky Kambuaya memang sangat bagus," kata Rachmat Irianto di Graha Persib, Bandung, Kamis (13/7).

Baca Juga:

Persib Vs Dewa United FC, Jan Olde Riekerink Bicara Kans Turunkan Henhen dan Kambuaya

Luis Milla Tanggapi Aksi Viking saat Persib Jamu Dewa United FC

Meski demikian, lanjutnya, saat ini keduanya berbeda seragam. Bahkan akan dihadapkan menjadi lawan setelah Ricky Kambuaya memutuskan untuk membela Dewa United di Liga 1 2023/2024.

"Jadi, tetap di lapangan kita lawan, di luar lapangan kita saudara. Kalau kata Ricky Kambuaya kita baku hantam," tegasnya.

Secara persiapan, pemain yang akrab disapa Rian ini mengaku siap tempur menghadapi Dewa United. Terlebih, di dua laga Persib hanya mampu meraih hasil imbang.

"Tentu, pertandingan besok akan menjadi motivasi yang sangat tinggi buat para pemain untuk meraih kemenangan perdana di laga kandang," katanya.

Namun, dia akui tidak mudah untuk mengalahkan Dewa United. Terbukti, tim berjulukan Tangsel Warrior ini kini berada di peringkat dua klasemen sementara setelah memenangkan dua pertandingan melawan Arema FC (1-0) dan PSM Makassar (2-1).

"Jadi tentu pertandingan besok akan berjalan dengan tidak mudah karena kita tahu Dewa United sekarang ada di puncak klasemen. Tapi itu tidak menurunkan motivasi kita dan tentunya kita akan kerja keras untuk meraih kemenangan besok," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Dewa United FC Liga 1 Rachmat Irianto Ricky Kambuaya Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan