Luis Milla Tanggapi Aksi Viking saat Persib Jamu Dewa United FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 13 Juli 2023
Luis Milla Tanggapi Aksi Viking saat Persib Jamu Dewa United FC
Starting eleven Persib Bandung melawan Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tanggapi aksi Viking Persib Club (VPC) yang memilih untuk absen ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat timnya bertanding melawan Dewa United, Jumat (14/7).

Aksi itu dilakukan Viking Persib Club (VPC) sebagai bentuk protes kepada manajemen Persib atau PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengenai tiket laga kandang Persib di Liga 1 2023/2024.

Luis Milla mengaku tidak bisa berbuat banyak dengan aksi yang akan dilakukan komunitas terbesar suporter fanatik Persib Bandung itu. Namun, dia berharap Bobotoh bisa memenuhi Stadion GBLA.

"Bagi tim pelatih dan pemain, tentunya membutuhkan dukungan dari Bobotoh dan orang-orang datang ke stadion," kata Luis Milla di Graha Persib, Bandung, Kamis (13/7).

Baca Juga:

Alex Martins Ferreira Senang Bisa Berkontribusi untuk Dewa United FC

Thomas Doll Anggap Format Baru Liga 1 Hanya Bagus untuk Fans


Meski demikian, pelatih asal Spanyol ini memastikan timnya akan bersikap profesional meski Viking Persib Club (VPC) tidak akan mendukung secara langsung ke Stadion GBLA. Yakni dengan bermain dan bekerja secara maksimal untuk bisa meraih kemenangan.

"Rencana kami adalah kami akan tetap profesional dan bekerja dengan maksimal, berusaha menikmati pertandingan. Kami ingin membuat para penonton yang hadir merasa senang, sedangkan hal lain, kami tidak bisa berbuat apa-apa," tegasnya.

Bek Persib, Rachmat Irianto sepakat dengan pernyataan Luis Milla mengenai ketidakhadiran Viking Persib Club di laga nanti. Ia memastikan akan tetap bekerja keras untuk memberikan kemenangan kepada Persib Bandung.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla Viking Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan