Alex Martins Ferreira Senang Bisa Berkontribusi untuk Dewa United FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 13 Juli 2023
Alex Martins Ferreira Senang Bisa Berkontribusi untuk Dewa United FC
Selebrasi Alex Martins Ferreira usai membobol gawang Arema FC di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (2/7). (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Penyerang Dewa United FC Alex Martins Ferreira senang dapat berkontribusi untuk klub barunya itu. Dua kemenangan beruntun yang didapat Dewa United FC ditentukan oleh gol-gol dari Alex.

Keputusan Dewa United FC mendatangkan Alex dari Bhayangkara FC cukup tepat. Alex mampu jadi jawaban untuk kebutuhan gol tim dengan julukan Tangsel Warriors itu.

Sampai memasuki pekan ketiga Liga 1, Alex sudah mencetak dua gol dan menempatkannya sebagai top skorer sementara Dewa United FC. Gol-gol yang dikreasi Alex juga sangat krusial.

Gol pertamanya untuk Dewa United FC tercipta saat menjamu Arema FC di pekan pertama. Satu-satunya gol dari Alex itu memastikan kemenangan Dewa United FC atas Arema FC dengan skor 1-0.

Baca Juga:

Persib Bandung Vs Dewa United FC, Luis Milla Bicara Sosok Ricky Kambuaya

PSM Disanksi Imbas Laga Kontra Persija, Eks Persib Dilarang Main karena Pemukulan

Bek Anyar Persib Tak Sabar Hadapi Dewa United FC

Alex kembali jadi pahlawan bagi tim asuhan Jan Olde Riekerink saat menghadapi PSM Makassar. Kemenangan 1-2 Dewa United FC atas juara bertahan itu didapat via tandukan Alex pada menit 90+3.

"Secara tim, pastinya kami akan terus bekerja keras untuk selalu menjaga performa terbaik di setiap pertandingan. Secara pribadi, saya tentunya senang bisa membantu tim dengan gol dan kontribusi lainnya," kata Alex.

Alex berharap bisa terus mempertahankan ketajamannya untuk membantu Dewa United FC meraih kemenangan di laga-laga berikutnya. Pada pekan ketiga, Dewa United FC akan bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menantang tuan rumah Persib Bandung pada Jumat (14/7).

"Yang pasti kami akan berusaha tampil maksimal di pertandingan nanti agar tren positif bisa berlanjut," tutup Alex.

Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.436

Bagikan