Bek Anyar Persib Tak Sabar Hadapi Dewa United FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 12 Juli 2023
Bek Anyar Persib Tak Sabar Hadapi Dewa United FC
Alberto Rodriguez Martin. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek anyar Persib, Alberto Rodriguez Martin tak sabar menghadapi laga ketiga Liga 1 2023/2024 melawan Dewa United. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7).

Bek anyar Persib dari Spanyol ini bahkan mengaku saat ini memiliki perasaan yang bagus menghadapi Dewa United. Diharapkan bisa membawa Persib meraih kemenangan.

"Saya punya perasaan bagus untuk pertandingan ketiga ini tapi saya masih harus beradaptasi lagi dengan sepak bola Indonesia karena memiliki perbedaan dengan negara saya di Spanyol," kata Alberto Rodriguez di Stadion Sidolig Bandung, Rabu (12/7).

Sementara adaptasi dengan Persib, bek yang sebelumnya bermain di kasta kedua Liga Spanyol ini mengaku tidak mempermasalahkannya. Bahkan, dia merasa proses yang dilakukan berjalan dengan lancar.

Baca Juga:

Thomas Doll Anggap Format Baru Liga 1 Hanya Bagus untuk Fans

Persib Bandung Vs Dewa United FC, Luis Milla Bicara Sosok Ricky Kambuaya

"Saya tidak sabar menghadapi pertandingan ketiga ini," tambahnya.

Alberto Rodriguez pun mengaku tidak mengalami kendala dalam berkomunikasi dengan rekan-rekan setimnya meski tim berjulukan Maung Bandung ini dihuni banyak pemain lokal asal Indonesia.

"Saya memang berbicara bahasa Spanyol, tapi dalam sepak bola, kita ada bahasa bahasa sign ya, terus bahasa Inggris juga saya bisa meski basic. Jadi memang saya harus belajar lagi bahasa Inggris agar bisa berkomunikasi dengan baik bersama tim," katanya.

Alberto Rodriguez sendiri sudah mendapatkan kesempatan bermain bersama Persib di dua laga Liga 1 2023/2024. Baik saat melawan Madura United maupun Arema FC.

Namun di dua laga tersebut, Persib belum bisa meraih kemenangan setelah pertandingan berakhir imbang. Bahkan dari hasil imbang itu, Persib sudah kebobolan 4 gol. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Alberto Rodriguez Martin Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan