Persib Vs Arema FC Tanpa Penonton, Rizky Dwi: Kurang Menarik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 23 Februari 2023
Persib Vs Arema FC Tanpa Penonton, Rizky Dwi: Kurang Menarik
Rizky Dwi Febriyanto. (Arema FC)

BolaSkor.com - Keputusan menggelar pertandingan tanpa kehadiran penonton saat Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (23/2), tak cuma memberi kekecewaan terhadap suporter tim tuan rumah. Pihak Tim Singo Edan pun merasakan hal yang sama.

Padahal, tim asuhan I Putu Gede sangat berharap bahwa salah satu big match di Liga 1 itu bisa digelar dengan puluhan ribu penonton. Karena dalam kesempatan itulah, mental bertanding Arema FC bisa teruji dengan baik.

Sementara kesempatan untuk mendapatkan dukungan dari suporter sendiri sudah tertutup rapat bagi Arema FC musim ini. Situasi ini menyusul sanksi Komite Disiplin PSSI yang mengharuskan Arema bertanding di luar Malang plus tanpa penonton.

"Menurut saya, pertandingan tanpa penonton jelas kurang menarik. Padahal kami semangat kalau ada suporter, baik suporter sendiri atau suporter lawan," kata bek kanan Arema FC, Rizky Dwi Ferbrianto dalam sesi jumpa pers Rabu (22/2).

Baca Juga:

Persib Vs Arema FC, Rezaldi Hehanussa Nilai Tidak Mudah Kalahkan Singo Edan

Persib Vs Arema FC, Luis Milla Berkeinginan Jaga Persaingan di Papan Atas

Namun sebagai pesepak bola profesional, Rizky tetap menjamin komitmen untuk tetap tampil fight di lapangan nanti. Apalagi, Arema FC juga sedang bersemangat untuk melanjutkan tren positif pasca kemenangan 1-0 atas Barito Putera (18/2) lalu.

"Tapi kami sadar jika memang kondisinya seperti ini, harus bermain tanpa penonton. Kami wajib untuk tetap fokus dan menjaga konsentrasi sepanjang lawan Persib nanti," urai Rizky Dwi Febrianto.

"Pelatih sudah memberikan arahan dan juga motivasi selama persiapan. Intinya kami harus fokus untuk bisa mempertahankan tren yang positif saat ini," pungkas eks pemain Madura United dan Kalteng Putra tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Persib Bandung Liga 1 Rizky Dwi Febrianto Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.056

Bagikan