Persib Vs Arema FC, Rezaldi Hehanussa Nilai Tidak Mudah Kalahkan Singo Edan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 23 Februari 2023
Persib Vs Arema FC, Rezaldi Hehanussa Nilai Tidak Mudah Kalahkan Singo Edan
Selebrasi David da Silva bersama Rezaldi Hehanussa. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Full back Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa memastikan tidak mudah bagi timnya untuk bisa mengalahkan Arema FC saat kedua tim bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (23/2).

Rezaldi Hehanussa mengatakan Arema FC merupakan tim besar dan kuat di Liga 1 2022/2023. Ditambah lagi memiliki pemain berkualitas.

"Kami tidak boleh meremehkan mereka," ujar Rezaldi Hehanussa di Graha Persib, Sulanjana, Bandung, Rabu (22/2).

Baca Juga:

Persib Vs Arema FC, Luis Milla Berkeinginan Jaga Persaingan di Papan Atas

Persib Kabarnya Batal Rekrut Mario Londok, Manajemen Bersuara

Namun demikian, bek yang sebelumnya membela Persija Jakarta ini memilih untuk fokus pada pertandingan. Diharapkan kemenangan bisa didapatkan hingga membuat selisih poin dengan PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen sementara semakin tipis.

"Arema itu tim bagus, tim besar walaupun situasi mereka sedang seperti sekarang ya. Yang saya pandang Arema itu tetap tim besar dan buat besok saya terutama walaupun tanpa penonton, saya minta dukungannya buat para Bobotoh yang dukung dari rumah dan mendoakan kita semua. Semoga kita bisa meraih kemenangan dan kita tetap berada di atas," harapnya.

Rezaldi Hehanussa percaya diri menghadapi Arema FC. Terlebih, saat ini ia sudah mempersembahkan tiga assist untuk Persib.

"Sejauh ini saya memiliki tiga assist ya, sebenarnya ini adalah semangat baru saya. Maksudnya saya tumbuh dengan semangat baru saya di tim baru saya, semoga ini baru awal buat saya semoga ke depannya saya bisa lebih baik lagi dan bisa membantu dan berkontribusi lagi buat tim ke depannya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Rezaldi Hehanussa Persib Bandung Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan