Persib Vs Arema FC, Luis Milla Berkeinginan Jaga Persaingan di Papan Atas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 22 Februari 2023
Persib Vs Arema FC, Luis Milla Berkeinginan Jaga Persaingan di Papan Atas
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla bersama Rezaldi Hehanussa dan pelatih fisik Yaya Sunarya. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla berkeinginan menjaga persaingan di papan atas klasemen Liga 1 2022/2023 saat bertemu dengan Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (23/2).

Menurutnya, kemenangan harus bisa diraih Persib. Sebab kemenangan itu bisa membuat selisih poin dengan PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023 semakin tipis.

"Persiapan kami sangat singkat, hanya beberapa hari saja setelah kami memenangkan pertandingan (melawan RANS Nusantara FC). Hanya ada jeda selama empat hari dan saya sebenarnya butuh tambahan waktu untuk mempersiapkan laga ini. Karena ini adalah laga yang penting, Arema adalah lawan yang sangat kuat," ujar Luis Milla di Graha Persib, Sulanjana, Bandung, Rabu (22/2).

Baca Juga:

Persib Kabarnya Batal Rekrut Mario Londok, Manajemen Bersuara

Persib Vs Arema FC Tanpa Penonton, Victor Igbonefo: Padahal Laga Penting

Pelatih asal Spanyol ini membenarkan Arema FC musim ini bukan musim terbaiknya. Namun, secara materi, tim berjulukan Singo Edan ini memiliki pemain berkualitas.

"Mereka (Arema FC) memiliki pemain yang pernah bersama saya di tim nasional, mereka punya kualitas dan tentunya ada rivalitas besar antara Arema dan Persib Bandung,"

"Jadi tentunya besok akan jadi laga yang sulit bagi kami, tapi kami juga ingin terus menjaga persaingan di papan atas, kami ingin bertarung dengan maksimal hingga meraih tujuan akhir kami," tegasnya.

Ia juga meyakini laga nanti tidak akan mudah bagi Persib. Sebab pertandingan tidak bisa disaksikan penonton imbas insiden pelemparan kepada beberapa bus oleh oknum usai menyaksikan laga Persib kontra RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Minggu (19/2) kemarin.

"Kami akan bermain di stadion Pakansari yang kadang bisa dihadiri penonton dan juga kadang tidak bisa dihadiri penonton. Akan sangat sulit bagi fokus pemain, tapi kami akan berusaha dengan keras, kami terus melanjutkan perjuangan supaya bisa mengejar tujuan kami di musim ini (menjadi juara)," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Liga 1 Luis Milla Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.118

Bagikan