Persib Vs Arema FC Tanpa Penonton, Victor Igbonefo: Padahal Laga Penting

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 22 Februari 2023
Persib Vs Arema FC Tanpa Penonton, Victor Igbonefo: Padahal Laga Penting
Victor Igbonefo (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo menyayangkan pertandingan melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (23/2) digelar tanpa penonton.

Victor Igbonefo mengatakan saat ini Persib butuh dukungan dari suporter, terutama Bobotoh. Apalagi laga pekan ke-26 Liga 1 2022/2023 ini, timnya bertindak sebagai tuan rumah.

"Sangat sayang karena sebenarnya sekarang kita butuh dukungan Bobotoh dari belakang kita karena semua tim yang bermain di kandang punya suporter," ungkap Victor Igbonefo di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (21/2).

Bek naturalisasi asal Nigeria ini merasa kehadiran Bobotoh di Stadion sangat diperlukan. Terlebih, saat ini Persib membutuhkan kemenangan demi mendekati PSM Makassar yang berada di peringkat teratas klasemen sementara Liga 1 2022/2023..

Baca Juga:

Borneo FC Tunjuk Pieter Huistra sebagai Pelatih

Ditahan Imbang, PSIS Terkejut dengan Penampilan Persikabo

"Sangat sayang game yang penting dan game yang besar ini, kita main tanpa penonton. Tapi kita harus konsentrasi," tegasnya.

Sejauh ini, Victor Igbonefo mengaku dalam siap tempur menghadapi Arema FC. Bahkan tim dalam kepercayaan diri yang tinggi usai mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 3-1.

"Hari ini kita recovery dan semua siap untuk melawan Arema dan kemarin kita dapat kemenangan (atas RANS Nusantara FC) setelah lawan PSM. Aku pikir ini sangat bagus, itu buat suasana tim kita untuk lebih percaya diri menghadapi Arema," imbuhnya.

Pemilik nomor punggung 32 ini berharap kemenangan bisa didapatkan Persib. Sehingga jarak poin dengan PSM Makassar semakin tipis.

"Kalau melihat situasi, kita berada sekarang kita sudah mau kehilangan poin sama sekali lagi dan konsentrasi kita untuk melawan Arema kita harus memenangkan game ini," tegasnya.

Victor Igbonefo membenarkan saat ini Arema FC memiliki pelatih baru. Tim berjulukan Singo Edan itu kini ditangani pelatih I Putu Gede.

"Kita tahu di sepak bola kalau ada pelatih baru selalu ada semangat baru, jadi kita harus melihat Arema yang baru dan semangat baru. Maka ini game besar bagi kita," katanya.

Terkait pemain Arema FC yang diwaspadai, Victor memastikan akan meningkatkan kewaspadaannya. Sebab Arema FC dihuni para pemain berpengalaman.

"Kalau melihat Arema punya pemain-pemain pengalaman, pemain-pemain bagus di striker Abel Camara, Dedik mereka pemain-pemain bagus, ada Zola ada Evan Dimas, ada Alfarizi mereka tim yang cukup bagus, kita harus konsentrasi lawan mereka," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Victor igbonefo Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan