Persib Tak Lakukan Uji Coba saat Jeda Internasional

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 15 November 2023
Persib Tak Lakukan Uji Coba saat Jeda Internasional
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Skuad Persib Bandung akhirnya kembali berlatih setelah mendapatkan libur panjang pasca melawan Arema FC. Sesi latihan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (14/11).

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak senang dengan kondisi para pemainnya. Meski telah menjalani libur panjang selama lima hari, para pemainnya dalam kondisi yang baik.

“Kami sudah memberikan libur selama beberapa hari dan pemain dalam kondisi yang bagus dan semua kembali dalam kondisi yang segar,” kata Bojan Hodak usai memimpin sesi latihan.

Baca Juga:

Bojan Hodak Bicara soal Peluang Datangkan Asnawi Mangkualam ke Persib

Kedatangan Evan Dimas Diprediksi Dapat Bantu PSIS Finis 4 Besar

Menurutnya, kondisi itu membuatnya lebih mudah dalam memberikan program latihan. Apalagi para pemainnya juga dalam mood yang bagus dalam berlatih.

“Kami tidak akan melakukan uji coba dan kemungkinan hanya menggelar gim internal antara kami. Jadi semua 22 pemain bisa mendapatkan kesempatan bermain selama 90 menit,” tuturnya.

Setelah itu, lanjutnya, Persib Bandung mulai fokus menghadapi empat pertandingan ke depan. Seperti melawan Borneo FC (26/11), PSM Makassar (4/12), Persik Kediri (10/12) dan Bali United (18/12).

“Jadi untuk menatap empat pertandingan ini kami harus bisa tetap berada di posisi empat besar dan terus menempel Borneo,” bebernya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bojan Hodak Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan