Persib Sudah Kebobolan 10 Gol, Pemain Diingatkan untuk Memenangkan 'Pertempuran'

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 26 Juli 2023
Persib Sudah Kebobolan 10 Gol, Pemain Diingatkan untuk Memenangkan 'Pertempuran'
Latihan Persib Bandung di Stadion GBLA. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih sementara Persib Bandung, Yaya Sunarya akui timnya sudah kebobolan banyak meski baru empat kali menjalani pertandingan di Liga 1 2023/2024. Total, 10 gol sudah terlahir.

Satu gol saat imbang melawan Madura United (1-1), tiga gol saat melawan Arema FC (3-3), dua gol saat imbang melawan Dewa United (2-2) dan empat gol saat dikalahkan PSM Makassar (2-4).

Karena itu, Yaya Sunarya akan menekankan kepada seluruh pemainnya untuk bekerja keras. Tak hanya di latihan, namun juga saat menjalani pertandingan.

"Saya tekankan ke pemain semua, kita hanya ingin ada pemain yang bekerja keras di lapangan, saya hanya ingin pemain yang menunjukan karakter mereka untuk setiap memenangkan di pertempuran baru kita bisa menang di dalam perang," ujar Yaya Sunarya.

Baca Juga:

Persib Bandung Sudah Kebobolan 10 Gol, Luizinho Passos Kesal

Beckham Putra Bicara soal Hadirnya Levy Madinda dan Persiapan Melawan Persik Kediri

Yaya Sunarya yang merupakan pelatih fisik Persib ini menilai sepak bola tak hanya bertumpu pada satu pemain. Sebab sepak bola dimainkan oleh 11 pemain.

"Kalau misalnya pertempuran hanya menang di bek kanan, pertempuran hanya dimenangkan yang di tengah, kita akan percuma tidak akan memenangkan peperangan. Jadi semua harus memenangkan pertempuran," tegasnya.

Yaya akui tidak mudah untuk bisa menjalankan tugasnya sebagai pelatih sementara di Persib ini. Namun, dia memastikan akan tetap menjalankannya dengan baik dan maksimal.

"Terlepas dari masalah kekurangan yang saya punya, tapi yang pasti saya ingin bekerja keras, saya ingin fokus meskipun teman-teman wartawan lihat misalnya saya di sini dibantu dengan Gilang, kemudian ada coach Passos dan bang Made, kemudian di lapangan saya memimpin pemanasan kemudian harus fokus juga menjadi pelatih ketika di pertandingan, saya akan berusaha semaksimal mungkin," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Yaya Sunarya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan