Beckham Putra Bicara soal Hadirnya Levy Madinda dan Persiapan Melawan Persik Kediri

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 25 Juli 2023
Beckham Putra Bicara soal Hadirnya Levy Madinda dan Persiapan Melawan Persik Kediri
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha bicara soal hadirnya Levy Clement Madinda yang baru direkrut timnya untuk dipersiapkan menghadapi Liga 1 2023/2024.

Beckham Putra memastikan kehadiran playmaker berpaspor Gabon yang merupakan negara di pesisir barat Afrika Barat itu sangat penting. Sebab saat ini, Persib kehilangan satu pemain asing setelah Tyronne Gustavo del Pino Ramos mengalami cedera tendon achilles.

"Tentunya itu bagus buat tim karena kita ada kurang satu pemain asing karena Tyronne harus cedera, harus menepi. Jadi itu sangat bagus dalam keseimbangan tim, tentunya bagus buat tim," ungkap Beckham Putra di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (25/7).

Baca Juga:

Lebih dari Satu Pemain Persita Tangerang Dianggap Layak Dipanggil Timnas U-23

Persikabo 1973 Pindah Kandang, Rumput Stadion Pakansari Diganti untuk Piala Dunia U-17?

Hingga saat ini, playmaker yang berstatus sebagai pemain pinjaman tersebut masih belum bisa membela Persib. Dikabarkan, playmaker berusia 31 tahun itu masih harus menyelesaikan proses administrasi.

Terkait persiapan menghadapi Persik Kediri, Beckham Putra mengaku dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, Persib memiliki waktu yang cukup sebelum melakoni laga kelima di Liga 1 2023/2024.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, pertandingan Persib kontra Persik Kediri ini akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (28/7).

"Lumayan ada jarak lah, mungkin dari pertandingan PSM kemarin (22/7), kita punya persiapan yang cukup baik," kata Beckham.

Pemilik nomor punggung 7 ini hanya berharap timnya bisa tampil baik di laga nanti. Sebab dalam empat pertandingan sebelumnya, Persib meraih tiga kali imbang dan satu kali kekalahan.

"Tentunya tidak bagus bagi tim kita karena tim kita adalah tim besar. Jadi tentunya pertandingan selanjutnya kita bisa meraih hasil yang terbaik," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beckham Putra Nugraha Levy Clement Madinda Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan