Persib Bandung Sudah Kebobolan 10 Gol, Luizinho Passos Kesal

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 25 Juli 2023
Persib Bandung Sudah Kebobolan 10 Gol, Luizinho Passos Kesal
Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos tidak bisa menyembunyikan rasa kesalnya atas hasil yang diraih timnya dalam empat pertandingan yang telah dilalui di Liga 1 2023/2024.

Pelatih asal Brasil ini mengaku tidak menyukainya. Sebab Persib sudah kebobolan sebanyak 10 gol.

"Saya setuju bahwa saya tidak suka dalam empat laga kami kebobolan 10 gol. Ini tidak baik bagi kami dan juga bagi tim. Kami harus lebih fokus, perlu lebih keras di pertandingan dan konsentrasi agar para kiper bisa membantu tim," ungkap Luizinho Passos, Selasa (25/7).

Baca Juga:

Pelatih Baru Arema FC Mengerucut ke Dua Nama, Dipastikan Grade A

Persik Kediri Kosongkan Tribun Timur saat Jamu Persib Bandung

Pelatih berkepala plontos mengatakan tidak hanya Persib yang banyak kebobolan banyak selama mengarungi Liga 1 2023/2024. Terdapat beberapa tim lainnya yang menunjukkan rapuh di lini belakang.

Persis Solo juga sudah kebobolan 10 gol. Adapun dua tim lain yakni Arema FC dan Bhayangkara FC kebobolan 12 gol.

"Saya lihat di Liga 1 ada banyak tim yang kebobolan banyak, bukan hanya Persib Bandung. Tapi saya melihat dari sisi saya, saya setuju bahwa saya tidak suka, saya mempersiapkan kiper agar tidak kemasukan banyak gol. Tapi kiper tidak hanya bermain sendiri, ini satu tim dan semua membantu satu sama lain," katanya.

Luizinho Passos yakin gawang Persib tidak akan mengalami kebobolan alias clean sheet di laga berikutnya melawan Persik Kediri. Pertandingan akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat (28/7).

"Saya yakin kami bisa mendapat clean sheet pertama," tegas Passos.

Passos mengaku akan berusaha maksimal meningkatkan kinerja para kipernya. Dia hanya berharap para kipernya bisa lebih fokus dalam menjalaninya.

"Pertama, saya harus bicara mengenai Bobotoh dan terima kasih atas dukungannya selalu dan dalam situasi seperti ini mereka tetap dekat dengan kami. Terima kasih banyak."

"Kami juga berterima kasih Persib Bandung, kepada Pak Glen, Pak Teddy selaku Direktur, Pak Umuh sebagai Komisaris juga terus memberi kami support. Saya rasa kami harus menunjukkan bahwa kami ingin mendapat hasil yang bagus, karena Persib butuh hasil yang bagus dan tidak bisa terus di bawah pada papan klasemen," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luizinho Passos Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan