Persib Selamat dari Kekalahan di Kandang Borneo FC, Marc Klok Bangga

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 22 Oktober 2023
Persib Selamat dari Kekalahan di Kandang Borneo FC, Marc Klok Bangga
Marc Klok. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok bangga dengan hasil imbang yang didapatkan timnya saat berhadapan dengan Borneo FC. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1 di laga yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10).

Marc Klok bangga lantaran Persib Bandung sempat ketertinggalan gol lebih dulu melalui Leo Guntara di menit ke-15. Namun di menit ke-87, pemain Borneo FC, Agung Prasetyo melakukan gol bunuh diri akibat salah menghadang bola hasil tendangan bebas Ezra Walian. Alhasil, laga berakhir dengan skor 1-1.

"Saya bangga dengan tim, beberapa kali di musim ini kita bisa kembali dari ketinggalan di babak pertama. Kita bisa mengejar ketinggalan, bisa dilihat dari fighting spirit kita sangat baik," ucap Marc Klok usai pertandingan.

Baca Juga:

Bojan Hodak Akui Tidak Mudah Bawa Satu Poin dari Kandang Borneo FC

Gol Bunuh Diri Selamatkan Persib dari Kekalahan di Kandang Borneo FC

Gelandang naturalisasi asal Belanda ini sepakat dengan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Tidak mudah bermain di Stadion Segiri, Samarinda lantaran cuacanya lembab dan panas.

"Tapi di babak kedua kita bermain lebih baik, pemain pengganti juga di lapangan sangat baik, Frets, Ezra juga terima kasih, ini kerja sama tim. Saya bangga dengan hasil imbang ini, karena seperti kata coach tidak mudah ambil poin di sini. Ini sangat penting," tegasnya.

Terkait bergabungnya Wiljan Pluim ke Borneo FC, Marc Klok turut menyampaikan rasa senangnya. Sebab dia sangat mengenal playmaker yang sebelumnya membela PSM Makassar.

"Semua tahu situasi di Makassar sebelumnya, menurut saya dia adalah legenda di sana. Dan untuk sekarang dia main di sini (Borneo), pasti dia bisa lari dan bisa main bagus, semua tahu. Dia putaran kedua akan main dan pasti dia bermain bagus untuk Borneo," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Marc Klok Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan