Persib Rekrut Ryan Kurnia, Manajemen Bicara Nasib Erwin Ramdani

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 04 Mei 2023
Persib Rekrut Ryan Kurnia, Manajemen Bicara Nasib Erwin Ramdani
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Manajemen Persib Bandung angkat bicara mengenai nasib Erwin Ramdani. Apalagi tim berjulukan Maung Bandung ini baru mendatangkan Ryan Kurnia dari Persikabo 1973.

Kehadiran Ryan Kurnia tentu mengancam Erwin Ramdani. Selain karena memiliki posisi yang sama sebagai winger, kontrak Erwin Ramdani di Persib sudah habis.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan kontrak Erwin Ramdani sudah habis. Namun, ia belum mau membeberkan nasib dari pemilik nomor punggung 93 itu.

Pria berkacamata ini hanya meminta bersabar. Apakah Erwin Ramdani masih dipertahankan atau benar-benar dilepas Persib.

Baca Juga:

Persib Bandung Takut Salah Langkah soal Komposisi Pemain Asing

Manajemen Persib Respons soal Rumor James Rodriguez dan Ricky Kambuaya

"Ditunggu saja (pengumumannya)," kata Teddy Tjahjono, Rabu (3/5).

Terkait mengenai Ryan Kurnia, Teddy Tjahjono memastikan perekrutan itu dilakukan atas rekomendasi dari pelatih Luis Milla. Termasuk dengan kontrak dua tahun yang diberikan.

"Dalam bursa pemain, kita bergerak atas rekomendasi perekrutan dan kebutuhan yang direkomendasikan pelatih. Begitu pula dengan perekrutan Ryan," jelasnya.

Ryan Kurnia sebelumnya bermain untuk Persikabo 1973. Pemain kelahiran Bogor, 28 Juni 1996 itu tampil reguler bersama Laskar Pajajaran.

Tercatat, Ryan Kurnia dipercaya bermain di 30 kali dari 34 pertandingan yang dijalani Persikabo 1973 di Liga 1 2022/2023. Bahkan ia berhasil menyumbangkan empat gol dan empat assist. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Erwin ramdani
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan