Persib Perpanjang Kontrak Achmad Jufriyanto Selama Dua Musim

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 24 April 2022
Persib Perpanjang Kontrak Achmad Jufriyanto Selama Dua Musim
Achmad Jufriyanto. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung memutuskan untuk memperpanjang kontrak Achmad Jufriyanto. Tak tanggung-tanggung durasi yang diberikan selama dua musim.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono beralasan bahwa pemain yang akrab disapa Jupe itu masih dibutuhkan tim. Salah satunya sebagai penyeimbang komposisi tim yang akan dihuni sebagian para pemain junior.

"Perpanjangan dua musim ini pertimbangannya bahwa Jupe adalah pemain senior dan sosoknya bisa menjadi penyeimbang komposisi dengan pemain-pemain juniornya," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi, Sabtu (23/4).

Baca Juga:

Masih Terikat Kontrak, Abdul Aziz Bertahan di Persib

Luizinho Passos Bicara soal Perombakan Besar Kiper Persib

Disinggung mengenai pemain lainnya yang akan diperpanjang, Teddy Tjahjono memilih untuk bungkam. Ia hanya meminta untuk bersabar lantaran kompetisi musim depan masih cukup lama untuk digelar.

"Ditunggu aja pengumuman-pengumuman berikutnya," tegasnya.

Sejauh ini, Persib Bandung baru mengumumkan tiga pemain yang telah diperpanjang kontraknya. Dua pemain sebelumnya adalah Beckham Putra Nugraha dan Febri Hariyadi.

Sementara pemain yang dilepas, berjumlah 12 pemain. Seperti halnya Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola Nasrulloh, Supardi Nasir, Mario Jardel dan Bruno Cantanhede.

Selain itu, korban lainnya adalah Puja Abdillah, Dhika Bayangkara, Ardi Idrus, Mohammed Rashid, Muhammad 'Deden' Natshir Fadhil Mahbuby dan terbaru Muchamad Aqil Savik. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Achmad Jufriyanto Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.053

Bagikan