Masih Terikat Kontrak, Abdul Aziz Bertahan di Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 23 April 2022
Masih Terikat Kontrak, Abdul Aziz Bertahan di Persib
Abdul Aziz. (Media Persib)

BolaSkor.com - Abdul Aziz Lufti Akbar menjadi salah seorang pemain yang dipastikan bertahan di Persib Bandung dalam menghadapi kompetisi musim depan. Masih terikat kontrak menjadi alasannya.

Pemilik nomor punggung 8 ini mengaku mendapatkan kontrak bersama Persib selama dua tahun. Terhitung sejak musim 2021 lalu.

Meski demikian, Abdul Aziz akui mendapatkan godaan untuk bisa hengkang dari Persib dan membela klub lain. Setidaknya, lebih dari satu tim yang menginginkan jasanya.

Baca Juga:

Persib Tak Ikut Piala Wali Kota Solo

Uyung, Dara Persib Putri dan Kekaguman pada Sosok Kartini

"Ada beberapa tim, cuma bagaimanapun saya sebagai pemain harus profesional. Saya masih punya kontrak di Persib," kata Abdul Aziz, Jumat (22/4).

Abdul Aziz memastikan akan patuh pada ketentuan kontrak yang sudah diberikan oleh Persib. Sehingga ia akan menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen apabila tim lain menginginkan jasanya.

"Kalau tim lain mau merekrut saya harus melalui jalur yang profesional juga, harus melalui manajemen ke manajemen. Terus nanti tanggapan manajemen seperti apa, saya serahkan kepada manajemen," jelasnya.

"Saya sebagai pemain, mengikuti kontrak dari manajemen, karena masih ada kontrak di Persib," tambahnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Abdul Aziz Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan