Persib Menang atas Persebaya, David da Silva Bicara Profesionalisme dan Respek

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 08 Oktober 2023
Persib Menang atas Persebaya, David da Silva Bicara Profesionalisme dan Respek
Selebrasi David da Silva. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, David da Silva merasa luar biasa saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (7/10).

David da Silva mengatakan hal yang luar biasa itu terjadi karena striker asal Brasil ini berhasil mencetak brace alias dua gol setelah Persib Bandung tertinggal dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-2. Masing-masing di menit ke-52 dan ke-70.

Sehingga Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan atas Persebaya Surabaya. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk Maung Bandung.

"Itu adalah hal yang luar biasa dan saya senang karena saya lakukan yang terbaik," ungkap David da Silva usai pertandingan.

Baca Juga:

Ciro Alves Sebut Kemenangan Atas Persebaya Sangat Penting bagi Persib

Persib Kalahkan Persebaya, Bojan Hodak: Pertandingan yang Fantastis

David da Silva memastikan akan tetap mengerahkan kemampuan terbaiknya sekalipun Persebaya Surabaya merupakan mantan timnya. Terbukti, dia berhasil menciptakan dua gol hingga membuat Bajul Ijo kandas di kandangnya sendiri.

"Di setiap pertandingan yang saya mainkan saya mencoba untuk melakukan yang terbaik dan saya harus menolong tim saya, Persib," tegasnya.

Pemilik nomor punggung 19 ini semakin senang lantaran masih bisa bertemu dengan para suporter fanatik Persebaya Surabaya yang biasa disebut Bonek.

"Saya senang bisa bertemu kembali dengan Bonek karena saya respek dengan mereka meski saya di Persib," katanya.

Dengan dua gol ini, David da Silva kini sudah mengoleksi 10 gol. Dia hanya terpaut satu gol dengan striker Arema FC, Gustavo Almeida Santos yang merupakan top skorer sementara Liga 1 2023/2024. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persebaya surabaya David Da Silva Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan