Ciro Alves Sebut Kemenangan Atas Persebaya Sangat Penting bagi Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 07 Oktober 2023
Ciro Alves Sebut Kemenangan Atas Persebaya Sangat Penting bagi Persib
Ciro Alves. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Winger asing Persib Bandung, Ciro Alves memastikan kemenangan atas Persebaya Surabaya sangat penting bagi timnya. Sebab ini merupakan partai big match.

Persib Bandung berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2. Pertandingan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (7/10).

"Hari ini adalah big match dan ini adalah kemenangan penting bagi kami," kata Ciro Alves usai pertandingan.

Winger asal Brasil ini menyatakan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Persebaya Surabaya. Terbukti, lawannya itu berhasil membalikan keunggulan meski tertinggal lebih dulu melalui golnya di menit ke-3.

Baca Juga:

Persib Kalahkan Persebaya, Bojan Hodak: Pertandingan yang Fantastis

Hasil Liga 1: Persib Curi Tiga Poin dari Markas Persebaya

Persebaya Surabaya berhasil membalikan keunggulan menjadi 1-2 melalui brace Bruno Moreira di menit ke-10 dan ke-32.

"Persebaya merupakan tim yang bagus dan hari ini mereka menunjukkan permainan bagus, mereka bisa unggul di babak pertama. Tapi kami pada babak kedua bermain luar biasa. Jadi selamat kepada pemain dan pelatih atas kemenangan ini," tuturnya.

Benar saja, Persib Bandung kembali berhasil membalikan keunggulan setelah David da Silva menciptakan dua gol. Masing-masing dicetak di menit ke-52 dan ke-70 sehingga skor berubah menjadi 3-2 yang dimenangkan Maung Bandung.

Ciro Alves mengaku tak menyadari bahwa keenam gol yang sudah dikantonginya di Liga 1 2023/2024 ini terlahir di setiap laga tandang. Terbaru diciptakan ke gawang Persebaya saat bermain di Surabaya.

"Saya tidak tahu, tapi saya mencoba memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Sekarang saya lagi-lagi mencetak gol di laga tandang, tapi saya hanya berusaha bermain sebaik mungkin di setiap laga dan juga mencetak gol," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ciro Alves Silva Persib Bandung Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan