Persib Masih Butuh Satu Uji Coba Usai Lawan PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Juni 2023
Persib Masih Butuh Satu Uji Coba Usai Lawan PSS Sleman
Persib Bandung saat hadapi PSS Sleman. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Laga uji coba antara Persib Bandung kontra PSS Sleman berakhir imbang. Skor 1-1 menutup laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (25/6).

Satu gol Persib diciptakan David da Silva di menit ke-47. Sedangkan gol PSS Sleman dicetak Wahyudi Hamisi di menit ke-78.

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan hasil dari pertandingan ini merupakan ujian yang bagus bagi timnya. Namun, dia merasa masih memiliki kekurangan.

"Saya rasa kami masih kurang satu laga uji coba, karena kami hanya memainkan empat uji coba. Kami masih butuh satu lagi," kata Luis Milla usai pertandingan.

Baca Juga:

Persib Bandung Luncurkan Jersey Ketiga Musim 2023/2024

Persib Serius Hadapi PSS Sleman, Alberto Rodriguez Akan Diberi Kesempatan

Meski demikian, pelatih asal Spanyol ini meminta kepada timnya harus siap menghadapi Liga 1 2023/2024. Terlebih, Liga kasta tertinggi di Indonesia itu akan digulirkan pada awal Juli 2023 mendatang.

"Para pemain berkonsentrasi, fokus, memiliki sikap yang bagus, ini modal untuk menghadapi Liga. Kami menatap musim yang penuh percaya diri dan membuat orang-orang di Bandung menikmati permainan kami,"

"Persib selalu berjuang untuk berada di papan atas klasemen dan Bobotoh menikmati tim ini," tegasnya.

Secara keseluruhan, Luis Milla mengungkapkan rasa senangnya dengan sikap para pemainnya selama menjalani persiapan. Dia berharap para pemain bisa tampil maksimal di Liga 1 2023/2024.

"Tentu kami masih butuh satu laga lagi dan itu akan lebih sempurna untuk masa pramusim ini. Menurut saya jika itu dilakukan maka pramusim kami lebih sempurna. Tapi kami selalu untuk tetap positif dengan positif dan dalam dua laga terakhir, tim bermain dengan fokus dan menunjukan sikap yang bagus,"

"Semua pemain selalu berusaha menunjukkan performa yang lebih bagus. Saya rasa kami sudah siap untuk memainkan Liga dan tentu akan sangat sulit untuk memulai Liga melawan Madura United karena mereka tim yang sangat bagus. Tapi kami yakin akan bermain dengan bagus," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung PSS Sleman Liga 1 Breaking News Luis Milla
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan