Persib Bandung Luncurkan Jersey Ketiga Musim 2023/2024

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Juni 2023
Persib Bandung Luncurkan Jersey Ketiga Musim 2023/2024
Persib luncurkan jersey ketiga. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung resmi meluncurkan jersey anyar untuk menghadapi Liga 1 2023/2024. Ini merupakan jersey ketiga bagi Maung Bandung.

Kostum ini merupakan jersey alternate yang merupakan hasil kolaborasi bersama Bobotoh yang memiliki Fan Token Persib dalam sebuah platform berbasis teknologi blockchain bernama socios dot com.

Dalam pemilihannya, Persib mengajak Bobotoh di mana pun untuk memilih desain jersey ketiganya ini melalui sebuah polling yang berlangsung di tengah musim lalu.

Baca Juga:

Persib Serius Hadapi PSS Sleman, Alberto Rodriguez Akan Diberi Kesempatan

Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-17, Persib Tak Khawatir soal Kandang di Liga 1

Jersey ketiga ini memiliki konsep dengan menggambarkan galaksi yang luas tanpa batas. Sehingga dua warna di kombinasikan antara warna biru yang merupakan identitas Persib dengan warna ungu.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan konsep itu diusung agar bisa ditunjukan melalui dukungan seluruh Bobotoh melalui Persib Fan Token.

"Melalui platform tersebut, setiap orang bisa mendukung Persib dan bahkan turut mengambil keputusan klub dalam hal tertentu, tanpa batas kedaerahan dan asal-usulnya," kata Teddy Tjahjono, Sabtu (24/6).

Jersey ketiga ini akan tersedia dalam waktu dekat. Dan hanya bisa didapatkan di Persib store dan di platform e-commerce terpercaya lainnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan