Persib Serius Hadapi PSS Sleman, Alberto Rodriguez Akan Diberi Kesempatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Juni 2023
Persib Serius Hadapi PSS Sleman, Alberto Rodriguez Akan Diberi Kesempatan
Alberto Rodriguez Martin. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung akan menutup program training center (TC) di Yogyakarta dengan laga uji coba. Yakni dengan melawan PSS Sleman.

Rencananya, pertandingan Persib kontra PSS Sleman ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (25/6).

Pelatih Persib, Luis Milla membenarkan mengenai laga uji coba tersebut. Menurutnya, pertandingan itu merupakan salah satu rangkaian persiapan timnya jelang menghadapi Liga 1 2023/2024.

"Setelah ini (lawan PSS Sleman), kami memiliki waktu satu pekan untuk bersiap melawan Madura United (di laga perdana Liga 1 2023/2024). Kami punya waktu sepekan untuk berlatih dan melakukan persiapan kecil menghadapi pertandingan," kata Luis Milla, Sabtu (24/6).

Baca Juga:

Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-17, Persib Tak Khawatir soal Kandang di Liga 1

Persib Bandung Tidak Rekrut Shahar Ginanjar

Pelatih asal Spanyol ini mengaku senang dengan perkembangan para pemainnya. Bahkan ia merasa performa timnya di lapangan terus menunjukan peningkatan.

"Kami senang dengan sikap, performa dan daya juang dari tim. Tentu setelah melawan Madura tim bisa terus mengalami kemajuan dan menjadi tim yang lebih baik," tegasnya.

Terkait Alberto Rodriguez Martin, pelatih berusia 57 tahun ini akui tidak berada dalam kondisi yang bagus. Sebab bek anyarnya itu tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur setelah merampungkan tugasnya di klub sebelumnya.

"Dia baru tiba belakangan dan tentu saja kami harus melakukan pekerjaan untuknya," katanya.

Dengan alasan itu, Luis Milla hanya akan memberikan waktu yang singkat kepada Alberto Rodriguez untuk merasakan pertandingan saat Persib berhadapan dengan PSS Sleman.

"Mungkin kami akan menurunkannya selama 15-30 menit, itu rencananya. Lalu rencanya di laga uji coba terakhir sebelum liga, kami ingin melakukan tugas dengan sangat baik dan serius, untuk menunjukkan kami siap untuk liga," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan