Persib Bandung Tidak Rekrut Shahar Ginanjar

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 Juni 2023
Persib Bandung Tidak Rekrut Shahar Ginanjar
Shahar Ginanjar saat membela Dewa United FC. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Persib Bandung memutuskan untuk mengakhiri proses seleksi terhadap Shahar Ginanjar. Kiper berusia 32 tahun asal Purwakarta itu tak direkrut.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan keputusan untuk tidak merekrut Shahar Ginanjar. Menurutnya, hal itu sesuai dengan rekomendasi tim pelatih.

"Ya, sudah (ada keputusan). Iya batal (direkrut)," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi, Jumat (23/6).

Baca Juga:

Kerancuan Posisi Pelatih Arema FC Akhirnya Terjawab

Madura United Ditinggal Pemain Jelang Kick-Off Liga 1

Namun, pria berkacamata ini tidak mengetahui dengan pasti alasan tim pelatih Persib untuk tidak merekrut Shahar Ginanjar meski proses trial sudah dilakukan sejak Senin (19/6) lalu.

"Saya cuma dapat kabar dari tim pelatih saja, saya nggak tahu kenapanya," tuturnya.

Terkait penggantinya, Teddy Tjahjono juga mengaku tidak mengetahuinya. Sebab menurut dia, keputusan pemain ada di tangan pelatih.

"Belum ada lagi, belum ada," tegasnya.

Shahar Ginanjar pun sudah menyampaikan perpisahannya dengan Persib dalam akun media sosial Instagramnya. Dalam unggahannya, dia mengucapkan terimakasih kepada Persib yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk menjalani trial atau seleksi.

"Terima kasih saya ucapkan. Senang bisa berlatih bersama tim yang pernah berprestasi bersama dan ini adalah tim pertama yang berprestasi dengan saya."

"Saya tidak ada rasa kecewa, marah dan lainnya. Hanya rasa senang dan bangga walau hanya berlatih dalam waktu singkat," tulisnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Shahar ginanjar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan