Persib Lepas Dua Pemain ke Timnas U-20 Usai Hadapi PSM

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Februari 2023
Persib Lepas Dua Pemain ke Timnas U-20 Usai Hadapi PSM
Kakang Rudianto. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung memutuskan untuk melepas tiga pemainnya untuk menjalani training center (TC) atau pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia U-20 dalam rangka persiapan Piala Asia U-20 2023.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan sebelumnya Persib sudah melepas satu pemainnya yakni Robi Darwis untuk mengikuti TC bersama timnas U-20. Bahkan pemainnya itu sudah dilibatkan saat beruji tanding melawan Persija Youth, Sabtu (11/2).

Kini, lanjutnya, Persib akan melepas dua pemain lainnya yang terpanggil timnas U-20. Mereka adalah Kakang Rudianto dan Ferdiansyah Cecep Surya.

Kedua pemain itu, dikatakan Teddy Tjahjono direncanakan akan mulai dilepas usai Persib menghadapi PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2).

Baca Juga:

Daisuke Sato Absen, David da Silva Diragukan Perkuat Persib Lawan PSM

Tak Ada Sinyal Diganti Bali United, Teco Masih Kejar Gelar Liga 1

"Setelah pertandingan menghadapi PSM Makassar, kami izinkan Ferdiansyah dan Kakang untuk bergabung bersama tim nasional," ujar Teddy Tjahjono, Senin (13/2).

Pria berkacamata ini memastikan Persib akan selalu mendukung karier pemain untuk membela timnas Indonesia. Sebab menurutnya, bermain dengan membela timnas adalah puncak karier tertinggi bagi para pesepak bola

Selain untuk karier pemain, Teddy memastikan, Persib pun senantiasa mendukung program PSSI dan juga tim nasional Indonesia, termasuk untuk persiapan menghadapi Piala Dunia U-20 2023, 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang.

"Kita berharap, ketiga pemain Persib bisa memberikan kontribusi positif agar timnas bisa meraih prestasi terbaik di Piala Dunia U-20 2023 nanti," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Kakang Rudianto Timnas indonesia u-20 Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan