Tak Ada Sinyal Diganti Bali United, Teco Masih Kejar Gelar Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Februari 2023
Tak Ada Sinyal Diganti Bali United, Teco Masih Kejar Gelar Liga 1
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, masih optimistis untuk mengejar gelar Liga 1 2022/2023. Bali United masih menaruh kepercayaan penuh padanya untuk mengejar gelar ketiga secara beruntun.

Posisi Bali United saat ini sudah sangat sulit. Bali United dengan 22 pertandingan baru mengoleksi 36 poin. Sementara dua tim teratas, PSM Makassar dan Persija Jakarta, sudah mengoleksi 47 poin dari 23 pertandingan.

Kegagalan mengalahkan Persib di Stadion Maguwoharjo, Jumat (10/2) petang, menjadi penyebabnya. Stefano Cugurra menilai laga itu seharusnya dimanfaatkan untuk lebih dekat dengan papan atas.

Baca Juga:

Persib Vs PSM di Stadion Pakansari, Hanya Bobotoh yang Boleh Hadir

Thomas Doll Minta Maaf kepada Shin Tae-yong

Namun, semua sudah terjadi dan Bali United coba menatap laga pekan ke-24 Liga 1 dengan penuh optimis. Bali United sudah pergi dari Yogyakarta menggunakan kereta ke Kediri, Minggu (12/2) pagi.

"Soal peluang jadi juara, masih banyak pertandingan, masih banyak poin, semua masih bisa terjadi," ucap Stefano Cugurra.

Persik Kediri menjadi tim yang diincar Bali United. Setelah lima pertandingan tanpa kemenangan, Bali United ingin menghentikan rekor buruk di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (14/2).

Menurut Teco, sapaan akrabnya, Bali United sudah tampil bagus melawan Persib. Hanya saja, Bali United tak dinaungi keberuntungan.

"Kita tahu dalam sepak bola kadang ada faktor keberuntungan juga. Kadang faktor itu tidak ada di tim. Kedepan mudah-mudahan kita mulai menang lagi dan dekat dengan tim papan atas," harap Teco.

Dalam laga melawan Persik, Bali United sudah diperkuat Ilija Spasojevic. Namun, dinamisnya permainan Bali United ketika tak ada Spaso membuat opsi untuk memainkan Privat Mbarga sebagai target man sangat terbuka.

"Setiap pertandingan memiliki lawan yang berbeda. Taktik dari tim juga bisa berbeda buat kita punya variasi lebih," tegas Teco.

Penentuan starting eleven akan ditentukan dalam sesi official training di Stadion Brawijaya Kediri, Senin (13/2). (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Stefano Cugurra Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan