Persib Kehilangan Kakang Rudianto dan Beckham Putra Saat Hadapi Persita

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 September 2023
Persib Kehilangan Kakang Rudianto dan Beckham Putra Saat Hadapi Persita
Kakang Rudianto. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung kehilangan Kakang Rudianto dan Beckham Putra saat menghadapi Persita Tangerang. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (1/10).

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan Kakang Rudianto tiba-tiba mengalami sakit. Bahkan tidak ikut berlatih dalam sesi latihan kali ini.

"Tapi pemain lainnya sudah membaik. Alberto Rodriguez oke, Ciro Alves oke, tapi Beckham belum siap," kata Bojan Hodak usai memimpin sesi latihan di Stadion Sidolig, Bandung, Kamis (28/9).

Baca Juga:

Pelatih Kiper Persib Komentari Penampilan Teja Paku Alam

Beckham Putra Masih Cedera, Dua Pemain Persib Lain Mendapatkan Penanganan Khusus

Pelatih asal Kroasia ini merasa Beckham Putra masih belum bisa bekerja secara maksimal setelah mengalami cedera paha kanan bagian dalam. Bahkan dalam sesi latihan yang dilakukan, pemilik nomor punggung 7 itu masih terlihat kerepotan.

"Dia masih terlihat agak ragu dan ketakutan melakukan pergerakan. Mungkin Kakang dan Beckham akan absen (lawan Persita). Selebihnya pemain siap untuk diturunkan," tegasnya.

Terkait mengenai Persita, Bojan Hodak memastikan ini akan menjadi laga yang sulit bagi Persib. Sebab tim berjulukan Pendekar Cisadane itu bermain cukup baik dalam 4-5 pertandingan terakhirnya.

"Bahkan di dua laga terakhirnya mereka tidak kalah dan memenangkan laga terakhirnya," tuturnya.

Karena itu, Bojan Hodak meyakini laga ini akan menjadi laga yang berat bagi Persib. Terlebih, Persita memiliki beberapa pemain bagus.

"Tapi kami juga dalam kondisi mood yang bagus dan dalam kondisi kepercayaan diri yang bagus. Tapi yang terpenting adalah kami harus bermain maksimal dan tidak boleh percaya diri berlebih," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persita Tangerang Beckham Putra Nugraha Kakang Rudianto Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan