Persib Kebobolan 4 Gol dalam Dua Laga, Teja Paku Alam Beri Tanggapan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 13 Juli 2023
Persib Kebobolan 4 Gol dalam Dua Laga, Teja Paku Alam Beri Tanggapan
Teja Paku Alam. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam angkat bicara mengenai penampilannya di dua laga awal di Liga 1 2023/2024. Pasalnya, dia sudah kebobolan empat gol.

Satu gol tercipta saat Persib bermain imbang 1-1 melawan Madura United. Sementara 3 gol tercipta saat imbang melawan Arema FC 3-3.

Teja Paku Alam akui tidak mudah menghadapi Madura United dan Arema FC. Terlebih, dua laga tersebut merupakan laga awal Persib di Liga 1 2023/2024.

"Dua pertandingan memang dua pertandingan yang engga mudah. Kita tahu apalagi di awal season ini kita butuh penyesuaian diri. Mungkin untuk peningkatan kita jalin komunikasi bagus lagi, kita fighting lagi, kita latihan sama sama, kita kerja keras lagi," ujar Teja Paku Alam di Stadion Sidolig Bandung.

Baca Jugaa:

Bek Anyar Persib Tak Sabar Hadapi Dewa United FC

Persib Bandung Vs Dewa United FC, Luis Milla Bicara Sosok Ricky Kambuaya

Secara persiapan, kiper bernomor punggung 14 ini mengaku sudah melakukan pembenahan. Bahkan dilakukan semua lini.

Dia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Persib meski lawan yang dihadapi selanjutnya adalah Dewa United. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7).

"Mudah-mudahan kita bisa memberikan hasil yang baik dan permainan yang baik," harapnya.

Teja Paku Alam membenarkan, Persib pernah berhadapan dengan Dewa United dalam pramusim jelang Liga 1 2023/2034 bergulir. Saat itu pertandingan dimenangkan Maung Bandung dengan skor 2-1.

"Tapi pastinya itu berbeda karena itu hanya pramusim dan sekarang sudah kompetisi yang sebenarnya. Mereka juga tim bagus, pokoknya kita fokus ke pertandingan dan tim kita sendiri,"

"Teja gak terlalu mikirin Dewa United juga. Mungkin kita lebih baik pikirin tim kita sendiri aja. Jadi hampir sama semua tim ini, hampir merata jadi kita lebih fokus ke tim kita," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Teja paku alam Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.053

Bagikan