Persib Kantongi 4 Kandidat Calon Pengganti Luis Milla

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 19 Juli 2023
Persib Kantongi 4 Kandidat Calon Pengganti Luis Milla
Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar secara terang-terangan sudah mengantongi kandidat calon pelatih pengganti Luis Milla. Totalnya mencapai 4 pelatih.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini bahkan blak-blakan bahwa keempat calon pelatihnya itu merupakan pelatih asing. Namun, dia belum bisa menyebutkan nama-nama dari empat kandidat pelatih yang sudah dikantonginya tersebut.

"Belum, nanti bagaimana dari manajemen yang akan memilih siapa yang terpilih," kata Umuh Muchtar, Rabu (19/7).

Baca Juga:

Marc Klok Soroti Infrastruktur Jelang Persib Bandung Dijamu PSM Makassar

Satu Lagi Ikut Luis Milla Mundur dari Persib Bandung

Umuh Muchtar memastikan tidak akan terlalu mengintervensi mengenai pelatih yang pantas menangani Persib. Keputusan diserahkan sepenuhnya kepada manajemen PT PBB.

"Seperti saat ini, saya tidak bisa bilang pelatih yang sudah punya pengalaman. Karena kalau punya pengalaman juga kalau tidak membawa kebaikan juga buat apa. Nanti pun juga dari manajemen yang menentukan dan kayaknya tidak yang pernah melatih di sini," bebernya.

Umuh Muchtar berharap calon pelatihnya ini mampu beradaptasi dengan tim lebih cepat. Sebab saat ini skuat Persib sudah terbentuk dan tengah menjalani pertandingan di Liga 1 2023/2024.

"Ya pokoknya yang bisa menyesuaikan, tahu karakter-karakter dan bisa cepat membaca. Karena tidak segampang itu apalagi orang baru pasti kikuk, itu pasti ada,"

"Tapi kita doakan lah semoga tidak ada masalah dan cepat ada penyelesaian dan ada pelatih baru," harapnya.

Umuh Muchtar berkeinginan Persib segera mendapatkan sosok pelatih tersebut. Sehingga para pemainnya bisa lebih leluasa, baik saat latihan maupun pertandingan.

"Ya ini segera saja, kita juga dari manajemen kan tidak tinggal diam, dengan segala cara harus segera, tidak tahu besok, lusa atau minggu depan. Mudah-mudahan lah doakan saja," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla Liga 1 Breaking News Umuh Muchtar
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan