Marc Klok Soroti Infrastruktur Jelang Persib Bandung Dijamu PSM Makassar

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 Juli 2023
Marc Klok Soroti Infrastruktur Jelang Persib Bandung Dijamu PSM Makassar
Marc Klok. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib, Marc Klok menyoroti fasilitas PSM Makassar saat timnya bertandang ke markas Juku Eja di Stadion Gelora B.J Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/7).

Gelandang naturalisasi asal Belanda ini mengaku cukup mengetahui fasilitas yang dimiliki PSM Makassar, termasuk infrastruktur penunjang. Sebab, ia pernah menjadi bagian dari tim yang menjuarai Liga 1 2022/2023 itu pada musim 2017 hingga 2019.

"Kondisi di sana belum baik. Seperti hotel, semua, bus ke sana jauh. Stadion tidak terlalu baik juga," kata Marc Klok usai menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (18/7).

Meski demikian, Marc Klok memastikan harus menerima kondisi yang akan dialami timnya itu. Apalagi, Persib membutuhkan kemenangan yang selama ini belum didapatkan di tiga laga awal Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:

Cetak Satu Gol dan Assist, Debut Jefinho Di Luar Perkiraan Persik Kediri

Persita Fans Temui Jakmania demi Jaga Tetap Kondusif

"Kondisi game ini harus terima, kita harus optimal. Semua tahu situasi Persib sekarang, tanpa pelatih, pemain harus bangkit sendiri dan kita harus kasih maksimal untuk ambil kemenangan," tegasnya.

Pemilik nomor punggung 23 ini pun akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya lantaran PSM Makassar juga belum pernah mengalami kemenangan saat bertindak sebagai tuan rumah di Liga 1 2023/2024.

"Ini bagus untuk kita. Karena tahu di sana tidak mudah untuk menang. Mungkin mereka juga sedikit down sekarang. Ini kesempatan untuk ambil hasil bagus," tegasnya kembali.

Terkait mengenai target gol, Marc Klok tidak terlalu memikirkannya. Dia hanya ingin memberikan kemenangan untuk Persib.

"Target pribadi menang saja. Kalau bisa (ngegolin) bagus. Yang penting ada kemenangan, kita main bagus. Saya main bagus, saya fit. Kalau gol adalah bonus, yang penting menang. Selalu optimis," katanya.

Dia berharap kondisinya terus membaik. Sebab saat ini, Marc Klok masih merasakan sedikit batuk.

"Saya coba untuk lakukan, kita lihat kondisi setelah hari ini, setelah latihan hari ini ada reaksi atau tidak," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Marc Klok Persib Bandung Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan