Persib Kalahkan Melaka United 3-1, Robert Alberts Puas dalam Segala Hal

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 01 Februari 2020
Persib Kalahkan Melaka United 3-1, Robert Alberts Puas dalam Segala Hal
Skuat Persib Bandung saat hendak uji coba melawan Melaka United. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menunjukkan kepuasannya dengan laga uji coba melawan Melaka United. Maung Bandung menang dengan skor 3-1 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2).

Namun, kata Robert bukan karena skor yang didapat, melainkan karena tujuan utamanya di laga ini bisa tercapai. Yakni memainkan seluruh pemainnya.

"Target utama hari ini yaitu ingin memainkan semua pemain bisa tercapai. Kami memainkan 24 pemain dan saya juga ingin melihat formasi berbeda hari ini. Ini juga bagian dari target," ujar Robert usai pertandingan.

Baca Juga:

Melaka United Pastikan Serius Hadapi Persib Bandung

Hubungan Baik Kedua Pelatih Jadi Alasan Digelarnya Uji Coba Persib Kontra Melaka United

Selain itu, Robert juga puas karena permainan yang ditunjukan para pemainnya. Padahal Melaka United bukan lawan yang mudah ditaklukan.

"Jadi target kami tercapai, dalam hal formasi dan juga rotasi pemain, pemain juga bisa merasakan lagi atmosfer bermain di kandang. Hasil adalah bonus ketika kami bisa menang 3-1, saya rasa ini hasil yang pantas didapat," tuturnya.

Kepuasan Robert semakin lengkap, lantaran dua pemain seleksinya yakni Wander Luiz dan Geoffrey Kurniawan bermain sangat baik. Keduanya mampu melakukan duet yang baik di lini depan.

"Lalu kami juga memainkan tiga pemain bertahan di belakang dengan kualitas yang bagus, Fabiano, Nick dan Victor bersama, kami senang dengan hasil yang diperlihatkan. Jadi kami menunjukan awalan yang baik, sesuai moto tim kami yaitu fokus pada hal positif," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Melaka United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan