Melaka United Pastikan Serius Hadapi Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 01 Februari 2020
Melaka United Pastikan Serius Hadapi Persib Bandung
Pelatih Melaka United, Zainal Abidin bin Hassan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Melaka United, Zainal Abidin bin Hassan, memastikan timnya akan bermain dengan serius saat menghadapi Persib Bandung. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2).

Menurutnya, ini merupakan kesempatan emas bagi timnya untuk menguji kekuatannya sebelum terlibat di Liga Super Malaysia 2020. Sebab Persib bukan tidak yang mudah untuk dikalahkan.

"Jadi kami mengambil pertandingan ini sangat serius dan kami telah bersiap sedia menghadapi Persib Bandung untuk memberikan hiburan kepada masyarakat pencinta sepakbola, khususnya untuk persiapan Melaka menghadapi Liga Super 2020," ujar Zainal di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga:

Hubungan Baik Kedua Pelatih Jadi Alasan Digelarnya Uji Coba Persib Kontra Melaka United

Geoffrey Castillion Janjikan Penampilan Terbaik Kontra Melaka United demi Kontrak dari Persib

Zainal pun memastikan timnya akan bermain maksimal di laga nanti. Terlebih sebelumnya, tim berjuluk Sang Kancil ini sudah melakoni laga persahabatan melawan Persib U-20 di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Kamis (30/1).

"Semalam saya memberi semua pemain bermain dan itu asalah salah satu sesi pemanasan. Dan sekarang kita menghadapi tim kedua yaitu Persib Bandung pastinya akan lebih memberi tekanan lebih dari pada sebelumnya. Jadi untuk pertandingan lawan Persib kami akan menurunkan komposisi pemain yang terbaik," tegasnya.

Senada diungkapkan gelandang Melaka United, Safiq Rahim. Menurutnya Persib merupakan tim terbaik di Indonesia dan kerap berada di peringkat terbaik di Liga.

"Insya Allah kami memberikan sesuatu untuk pertandingan besok dan kita ingin belajar dari pertandingan nanti untuk bekal di Liga Super Malaysia 2020," kata Safiq mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Melaka United Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan