Persib Jadi Penyumbang Pemain Terbanyak ke Timnas Indonesia, Bojan Hodak: Bagus buat Klub

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 04 November 2023
Persib Jadi Penyumbang Pemain Terbanyak ke Timnas Indonesia, Bojan Hodak: Bagus buat Klub
Gelandang Timnas Indonesia dan Persib Bandung Rachmat Irianto saat berlatih di Lapangan THOR, Surabaya. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak turut berbahagia dengan pemanggilan Timnas Indonesia kepada pemainnya. Apalagi totalnya mencapai tiga pemain.

Ketiga pemain itu masing-masing Edo Febriansah, Rachmat Irianto dan Marc Klok. Ketiganya diproyeksikan untuk membela timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Berdasarkan surat pemanggilan PSSI bernomor 4852/AGB/663/XI-2023, Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga. Masing-masing melawan Irak dan Filipina.

Baca Juga:

Pelatih Persib Bicara Status Ezra Walian sebagai Supersub Setelah Sumbang Assist

Kalah dari Persib, Pelatih Madura: Kami Lawan Tim Paling Bagus di Kompetisi

Timnas Indonesia terlebih dahulu akan terbang ke Basra pada 12 November 2023 untuk persiapan menghadapi Irak pada 16 November 2023. Setelah itu terbang ke Filipina pada 17 November 2023 sebelum memainkan laga pada 21 November 2023.

Dalam surat yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi itu disebutkan, ketiga pemain Persib Bandung ini harus bisa bergabung dengan timnas Indonesia pada 11 November 2023.

"Pemanggilan pemain ke tim nasional tentunya bagus untuk untuk klub karena ketika bermain di pertandingan internasional maka pemain akan menjadi lebih baik," kata Bojan Hodak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/11).

Bojan Hodak yakin ketiga pemain itu akan mengalami peningkatan permainan setelah kembali ke Persib Bandung. Sehingga hal itu berdampak baik bagi tim sendiri.

"Pemain berada dalam level yang lebih tinggi. Jadi ketika kembali, mereka berkembang dan jadi lebih baik terutama dari pengalaman. Jadi bagi klub ini bagus," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bojan Hodak Timnas Indonesia Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.102

Bagikan