Pelatih Persib Bicara Status Ezra Walian sebagai Supersub Setelah Sumbang Assist

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 02 November 2023
Pelatih Persib Bicara Status Ezra Walian sebagai Supersub Setelah Sumbang Assist
Ezra Walian. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Ezra Walian benar-benar layak dijuluki sebagai supersub di Persib Bandung. Pasalnya kehadirannya sebagai pemain pengganti kerap memberikan perubahan bagi Maung Bandung.

Tak hanya mencetak gol, Ezra Walian kerap memberikan assist hingga membuat Persib Bandung terhindar dari kekalahan. Lalu beberapa di antaranya membawa kemenangan.

Terbaru, Ezra Walian memberikan assist atas gol Nick Kuipers saat berhadapan dengan Madura United, Rabu (1/11). Sehingga Persib Bandung menang dengan skor 0-1.

Baca Juga:

Kalah dari Persib, Pelatih Madura: Kami Lawan Tim Paling Bagus di Kompetisi

Persib Curi 3 Poin dari Madura United, Bojan Hodak Akui Ezra Walian Tampil sebagai Pembeda

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membenarkan hal itu. Apalagi, Ezra Walian mampu menjalankan tugasnya meski dipercaya di berbagai posisi.

"Kalian bisa melihat dia (Ezra Walian) bermain di posisi yang berbeda dari sebelumnya. Dia bermain sebagai gelandang bertahan dan menunjukkan banyak perkembangan," kata Bojan usai pertandingan melawan Madura United.

Menurutnya, itu merupakan langkah yang bagus. Sehingga, lanjutnya, Persib memiliki banyak opsi untuk memainkan para pemain dalam setiap pertandingan yang dihadapi.

"Jadi saya senang dengan permainannya di hari ini. Jadi kami ingin melanjutkan, tidak peduli siapa yang bermain sejak awal atau main di babak kedua, yang terpenting bisa memberi perubahan," tuturnya.

Pelatih asal Kroasia ini juga menilai masuknya Beckham Putra di babak kedua turut memberikan perubahan permainan Persib Bandung. Tentunya hal itu membuat kondisi tim semakin lebih baik.

"Hal lainnya adalah tim memiliki 26 pemain, tidak peduli siapa yang menjadi sebelas pemain pertama, tapi penting juga pemain yang berada di bench. Itu karena ketika mereka masuk dan memberikan perbedaan maka itu yang paling penting," tegas Bojan mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezra walian Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan