Persib Curi 3 Poin dari Madura United, Bojan Hodak Akui Ezra Walian Tampil sebagai Pembeda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 02 November 2023
Persib Curi 3 Poin dari Madura United, Bojan Hodak Akui Ezra Walian Tampil sebagai Pembeda
Para pemain Persib Bandung merayakan gol ke gawang Madura United. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak lega dengan kemenangan timnya atas Madura United. Maung Bandung menang dengan skor 0-1 di laga yang digelar di Stadion Bangkalan, Madura, Rabu (1/11).

Hal itu diungkapkan Bojan Hodak lantaran Persib Bandung mengalami kesulitan untuk bisa menghadapi Madura United. Terbukti, timnya baru bisa mencetak gol melalui Nick Kuipers pada menit ke-85.

"Pertandingan yang sangat sulit, bermain melawan tim yang bagus dan tuan rumah yang tangguh. Mereka menguasai ball possession tapi tendangan bebas di menit akhir itu satu-satunya shoot on goal dari mereka selama 90 menit," ungkap Bojan Hodak usai pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Ambil Tiga Poin dari Madura United, Persib Tempel Ketat Borneo FC

Persib Mulai Lepas Pemain, Eriyanto Korban Pertama

Secara pertahanan, Bojan Hodak merasa para pemainnya sudah tampil bagus. Tapi soal serangan, Persib Bandung mengalami kesulitan dalam penyelesaian akhir.

"Mungkin masalah kami tadi ada di lini tengah karena Dedi (Kusnandar) dan Marc (Klok) tidak hadir. Jadi bisa dirasakan perbedaannya," tuturnya.

Pelatih asal Kroasia ini menilai Robi Darwis yang dipercaya menempati posisi Dedi Kusnandar dan Marc Klok terlihat sedikit gugup. Hingga akhirnya ditarik keluar digantikan Ezra Walian memasuki babak kedua.

"Masuknya Ezra juga di babak kedua berjalan dengan sangat baik. Tapi mungkin ini hal yang harus diperbaiki untuk laga berikutnya. Tapi pada intinya kami bisa mendapat tiga poin," tegasnya.

Kemenangan ini membuat Persib Bandung menempel ketat Borneo FC yang berada di puncak klasemen sementara. Kini kedua tim hanya terpaut satu poin. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bojan Hodak Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan