Persib Incar 4 Besar, David da Silva Berharap Persita Lanjutkan Tren Negatif

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 29 September 2023
Persib Incar 4 Besar, David da Silva Berharap Persita Lanjutkan Tren Negatif
Bek Persela Lamongan mengawal pergerakan penyerang Persib Bandung, David Silva. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Striker asing Persib Bandung, David da Silva membenarkan laga melawan Persita Tangerang akan membuka peluang bagi timnya untuk menembus empat besar.

Tercatat, Persib Bandung yang saat ini berada di posisi 5 memiliki jumlah poin yang sama dengan PSIS Semarang yang berada di peringkat empat.

Tidak hanya itu, Persib Bandung juga hanya terpaut satu poin dengan RANS Nusantara yang menduduki peringkat 3 klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Karena itu menjadi kesempatan bagi Persib Bandung untuk bisa berada di empat besar apabila berhasil mengalahkan Persita Tangerang saat kedua tim bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (1/10).

Baca Juga:

Persib Kehilangan Kakang Rudianto dan Beckham Putra Saat Hadapi Persita

Pelatih Kiper Persib Komentari Penampilan Teja Paku Alam

"Iya ini peluang bagi kami (menembus empat besar). Tapi saya tahu pertandingan akan sulit karena Persita hanya kurang beruntung di beberapa laga terakhir. Saya harap mereka terus melanjutkan (catatan buruk) itu saat melawan kami," harap David da Silva di Stadion Sidolig, Bandung, Kamis (28/9).

Striker asal Brasil ini hanya meminta Persib Bandung untuk tetap fokus dan seratus persen menghadapi Persita Tangerang seperti yang disampaikan pelatih Bojan Hodak saat meeting tim.

"Kami harus tampil fokus dan maksimal, apapun situasinya, karena kami bermain di kandang," tegasnya.

David da Silva pun merasa percaya diri dalam menghadapi pertandingan nanti. Apalagi, dia berhasil mencetak gol secara berturut-turut dalam tiga pertandingan terakhir.

"Saya senang bisa membantu tim dan saya sudah merasa dalam kondisi seratus persen untuk mengikuti apa yang disampaikan pelatih. Menjawab apa yang dia inginkan dari saya. Saya rasa saya bisa memenuhi target saya dan selalu memperbaiki permainan setiap saat," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

David Da Silva Persib Bandung Persita Tangerang Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan