Persib Imbang Lawan PSS, Marc Klok: Chemistry Harus Diperbaiki

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Juni 2023
Persib Imbang Lawan PSS, Marc Klok: Chemistry Harus Diperbaiki
Aksi Marc Klok saat menghadapi PSS Sleman. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok singgung chemistry timnya usai imbang melawan PSS Sleman dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (25/6).

Marc Klok merasa chemistry antar pemain belum berjalan dengan baik. Sehingga Persib gagal meraih kemenangan di laga yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut.

"Ini tes bagus, tes terakhir sebelum Liga. Tentu banyak hal yang harus kita perbaiki. Tapi yang penting kita main bersama dulu karena untuk chemistry itu sangat penting," ungkap Marc Klok usai pertandingan.

Gelandang naturalisasi asal Belanda ini pun memastikan chemistry itu tidak hanya terjalin saat pertandingan. Namun juga harus terjalin di luar lapangan.

"Maka kita harus perbaiki dan cari yang enak karena ini baru pertama kali kita main bersama hari ini," tuturnya.

Baca Juga:

Persib Masih Butuh Satu Uji Coba Usai Lawan PSS Sleman

Persib Bandung Luncurkan Jersey Ketiga Musim 2023/2024

Pemilik nomor punggung 10 akui tidak mudah untuk membentuk chemistry. Terlebih, cukup banyak pemain yang baru bergabung dengan Persib.

"Tapi minggu depan sudah mulai (Liga), kita harus belajar cepat, harus banyak bicara, berlatih untuk perbaiki lawan Madura United nanti. Pasti tidak selalu 100 persen lawan Madura tapi step by step kita harus perbaiki," katanya.

Marc Klok berharap skuat Persib bisa kompak. Sehingga timnya bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan yang dijalani.

"Pertahanan juga jangan sampai kebobolan, jangan seperti musim lalu. Dan pasti nanti kita lebih agresif lagi saat menyerang untuk bisa mencetak gol,"

"Yang penting dulu kita kompak defensif, ini kita belajar hari ini juga untuk coba taktik," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.110

Bagikan