Persib dalam Mood Bagus Usai Kalahkan Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 September 2023
Persib dalam Mood Bagus Usai Kalahkan Bhayangkara FC
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Bolaskor.com / Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menunjukkan rasa senangnya usai memberikan program latihan kepada para pemainnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (26/9).

Bojan Hodak senang lantaran para pemainnya menunjukan mood yang bagus. Kemungkinan besar karena Persib baru meraih kemenangan atas Bhayangkara FC.

"Sebelum pertandingan melawan Bhayangkara, saya berjanji akan memberi tambahan satu hari libur jika mereka menang. Mereka menang dan libur dua hari saya berikan, jadi baru hari ini latihan pertama (seusai) pertandingan. Semuanya dalam kondisi mood yang bagus," kata Bojan Hodak usai memimpin sesi latihan.

Baca Juga:

Ze Valente Doakan Arema FC Bangkit Bersama Ayahnya

Perbaiki Lini Serang, Persib Rekrut Goran Paulic

Pelatih asal Kroasia ini juga senang lantaran beberapa pemain yang sebelumnya berkutat dengan cedera, kini sudah mulai pulih. Ini membuat Persib menjadi lebih siap dalam menghadapi laga selanjutnya melawan Persita Tangerang, Minggu (1/10).

"Kecuali Beckham (Putra), semua sudah siap dan Alberto (Rodriguez) sudah berlatih dengan normal, Dedi (Kusnandar) tidak mengalami cedera serius dari laga sebelumnya, bagi saya itu hal yang bagus," tuturnya.

Dengan alasan itu, Bojan Hodak membuka peluang bagi para pemainnya untuk bisa tampil melawan Persita Tangerang yang merupakan laga ke-14 Liga 1 2023/2024. Termasuk juga Ciro Alves.

"Kemarin mereka sudah siap tapi belum siap jika menjadi starter, saya berharap pekan ini mereka bisa berlatih dengan normal dan bisa langsung ditampilkan sebagai starter," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bojan Hodak Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan