Ze Valente Doakan Arema FC Bangkit Bersama Ayahnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 September 2023
Ze Valente Doakan Arema FC Bangkit Bersama Ayahnya
Ze Valente dan Fernando Valente. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Gelandang Persebaya Surabaya, Ze Valente mendoakan Arema FC bangkit di bawah tangan dingin ayahnya, Fernando Valente.

Hubungan ayah dan anak ini cukup unik. Mereka memperkuat dua rival bebuyutan dan bertarung satu sama lain di Gelora Bung Tomo, Sabtu (23/9) petang.

Di laga tersebut, sang anak bisa dikatakan lebih unggul. Ze Valente mencetak gol ketiga Persebaya dalam kemenangan 3-1 atas Arema FC.

"Itu laga bagus, gol yang indah. Paling penting saya membantu tim menang. Kami bekerja sangat keras dan saya pikir kami bermain lebih baik dari Arema FC. Kami pantas mendapatkan kemenangan serta tiga poin ini," ucapnya.

Baca Juga:

Charles Raphael Rasakan Pengalaman Berbeda dalam Derbi Jatim

Sukses Jamu Arema FC, Persebaya Berpeluang Ladeni Persib di Stadion GBT

Walaupun memiliki hubungan darah, keduanya tetao berlaku profesional. Ze Valente tak segan melakukan selebrasi di depan ayahnya usai mencetak gol.

"Saya pernah menghadapi ayahku beberapa tahun lalu. Jadi ini bukan kali pertama. Tetapi selalu spesial. Selalu bagus, saya profesional, ketika laga mulai saya melupakan semuanya dan hanya fokus membantu Persebaya," tegasnya.

Selepas laga, keduanya memecah kerinduan. Maklum, hubungan mereka lebih dingin dari biasanya. Ze Valente sempat mengaku tak menyapanya sebelum laga.

"Dia hanya berkata selamat, saya juga mengucapkan selamat untuknha. Saya berharap yang terbaik dan berharap dia bisa mendapatkan banyak poin di laga lain. Saya juga akan melakukan hal yang sama bagi Persebaya," jelasnya.

"Tentu saja dia berharap bisa melakukan balas dendam. Tapi dia harus menunggu sampai putaran kedua," tutupnya sambil terkekeh. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)

Arema FC Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News Ze Valente Fernando Valente
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.117

Bagikan