Persib Berharap Dapat Dukungan Langsung Bobotoh saat Jamu PSM di Pakansari

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 13 Februari 2023
Persib Berharap Dapat Dukungan Langsung Bobotoh saat Jamu PSM di Pakansari
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar dalam motivasi yang tinggi menghadapi PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2).

Dedi Kusnandar berharap kemenangan bisa didapatkan Persib. Sebab kemenangan itu bisa membuat timnya kembali memuncaki klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Tercatat, Persib yang saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara hanya terpaut satu poin dengan PSM Makassar dan Persija Jakarta yang berada di posisi dua dan satu.

"Seperti coach bilang setiap pertandingan itu final, apalagi besok kita melawan PSM kita tahu di tabel klasemen semua udah tahu kita harus bagaimana. Saya pribadi sudah siap dan teman-teman pun siapapun yang besok main Insya Allah menampilkan permainan terbaik untuk menghasilkan hasil yang maksimal," ujar Dedi Kusnandar di Graha Persib, Sulanjana, Bandung, Senin (13/2).

Baca Juga:

Persib Lepas Dua Pemain ke Timnas U-20 Usai Hadapi PSM

Daisuke Sato Absen, David da Silva Diragukan Perkuat Persib Lawan PSM

Dengan alasan itu, Dedi Kusnandar menganggap laga melawan PSM Makassar memiliki peran yang sangat penting bagi Persib. Karena itu, ia membutuhkan dukungan dari Bobotoh untuk bisa hadir ke Stadion Pakansari.

"Situasi sekarang ini sangat butuh dukungan dan saya berharap seperti kita kemarin sebelumnya kita lawan Sleman saya pribadi dan teman-teman lain di ruang ganti rasanya sangat senang apalagi kalau ditonton suporter, didatangi itu sangat luar biasa bisa menjadi tambahan tenaga buat kita,"

"Dan mudah-mudahan besok suporter juga lebih banyak lagi datang ke pekansari, dan bisa mensupport kita dan itu menjadi nilai plus buat kita," harapnya.

"Apalagi kita di situasi saat ini ada di track yang sangat bagus. Ayo kita bareng-bareng saya sebagai pemain suporter juga bareng-bareng kita sama-sama lah kita untuk menggapai hasil yang kita inginkan untuk di akhir ini dan kita berharap bisa menjadi kemenangan buat kita sama-sama sebagai pemain dan suporter," tambahnya.

Hal yang sama diungkapkan pelatih Persib, Luis Milla. Ia berharap mendapatkan dukungan dari Bobotoh karena laga melawan PSM Makassar ini merupakan pertandingan yang sangat penting bagi Persib.

"Sama seperti Dedi, ini merupakan pertandingan penting bagi kami dan tentunya penting juga dukungan dari para suporter, dukungan dari Bobotoh Persib. Di pertandingan ini kami bermain sebagai tuan rumah meski tidak di GBLA yang merupakan homebase kami. Tapi kami perlu dukungan dari suporter Persib," pungkas Luis Milla. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Psm makassar Liga 1 Breaking News Dedi kusnandar Luis Milla
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan