Persib Bandung Pulangkan I Putu Gede Juni Antara ke Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 09 November 2023
Persib Bandung Pulangkan I Putu Gede Juni Antara ke Bhayangkara FC
I Putu Gede Juni Antara. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung mengumumkan kabar mengejutkan. Tim berjulukan Maung Bandung itu resmi memulangkan I Putu Gede Juni Antara ke Bhayangkara FC.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku tidak bisa berbuat banyak meski I Putu Gede Juni Antara terikat kontrak hingga dua musim. Tepatnya hingga 2025 mendatang.

Pasalnya, dikatakan Teddy Tjahjono, Bhayangkara FC menarik tugasnya dan menugaskan kembali I Putu Gede Juni Antara untuk kembali memperkuat The Guardians di sisa putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:

Pelatih Madura United Bingung Jelaskan Kondisi Tim Usai Dihajar Persik Kediri

Cetak Hat-trick untuk Persik dan Sempurnakan Statistik, Flavio Silva Merendah

Menurutnya, sebagai anggota Kepolisian, I Putu Gede Juni Antara harus mengikuti dan mentaati panggilan yang bersifat kedinasan dan aturan penugasan dari instansinya.

"Setelah mengkomunikasikan dengan pelatih kepala dan pemain bersangkutan, Persib akhirnya menyepakati proses tersebut dengan Bhayangkara FC," jelas Teddy Tjahjono, Kamis (9/11/2023).

Selama membela Persib Bandung, I Putu Gede Juni Antara sudah tampil sebanyak 14 pertandingan. Dia absen dalam 5 pertandingan setelah mendapatkan hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Hukuman itu diberikan setelah I Putu Gede Juni Antara mendapatkan kartu merah secara langsung dan melakukan gerakan tambahan saat melawan Persis Solo. Lalu, pemain berusia 28 tahun itu melakukan gestur mengacungkan jari tengah ke arah penonton saat meninggalkan lapangan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung I Putu Gede Juni Antara Liga 1 Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan