Cetak Hat-trick untuk Persik dan Sempurnakan Statistik, Flavio Silva Merendah

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 09 November 2023
Cetak Hat-trick untuk Persik dan Sempurnakan Statistik, Flavio Silva Merendah
Flavio Silva catat Hat-ttick gol ke gawang Madura United. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri sukses mengamankan 9 poin dari tiga tim yang menjadi lawan dalam Derbi Jatim di Stadion Brawijaya pada Liga 1 musim 2023/2024. Terakhir Macan Putih melumat Madura United 4-0, Rabu (8/11).

Persik Kediri lebih dahulu mengalahkan Arema FC 5-2 (15/7). Kemudian Persebaya digunduli 4-0 (27/10).

Flavio Silva lantas menjadi aktor kemenangan Tim Macan Putih melalui hat-trick golnya menit 7, 50 dan 70. Sedangkan 1 gol lainnya dilengkapi Jeam Kelly Sroyer pada menit 79.

"Sangat senang sekali melihat Flavio sedang menjalani periode bagus. Selamat untuknya. Saya berharap ia bisa mempertahankan kontribusi seperti ini," puji Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide.

Baca Juga:

Persib Ditahan Arema FC di GBLA, Madura United Dibantai Persik 0-4

Satu Poin Penting Arema FC dari Bandung

Flavio pun kini mencatat statistik mengerikan sebagai striker asing yang berlaga di Liga 1 dengan mencatat 8 gol dalam 5 partai terakhir. Kini, eks striker Timnas Portugal U-19 itu menyumbang 11 gol dan 2 assist untuk Persik Kediri.

Dan seperti biasanya, Flavio memilih merendah terhadap performa menawannya. Bagi Flavio, semua itu tidak berguna tanpa peran rekan setimnya di Persik Kediri.

"Kami mampu menampilkan mentalitas yang tangguh setelah terpuruk saat kalah (0-3) lawan Borneo. Tentu hasil ini bukan bicara performa individu, tapi kerja tim," ungkap Flavio.

"Melawan Madura United yang merupaka tim kuat, kami buktikan punya kualitas dan kelayakan untuk memenangi pertandingan. Semoga kami bisa lebih baik lagi," tambahnya.

Kini, Flavio menjadi salah satu penantang serius bursa top skorer Liga 1 dengan 11 gol, dibawah Gustavo Almeida (14 gol). Performa itu juga membawa Persik terbang tinggi hingga menembus peringkat 7 klasemen dengan 23 poin saat ini. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Flavio Antonio da Silva Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan