Persib Bandung Ingin Jadikan Arema FC Tumbal

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 07 November 2023
Persib Bandung Ingin Jadikan Arema FC Tumbal
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung ingin jadikan Arema FC tumbal saat kedua tim bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (8/11).

Pasalnya, Persib Bandung bertekad untuk bisa memperpanjang tren positif yang telah ditorehkan selama ini. Setidaknya 11 pertandingan tak terkalahkan.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan pertandingan melawan Arema FC ini sangat penting. Dia berharap timnya bisa melanjutkan tren positif tak terkalahkan tersebut.

"Karena beberapa tim kini mulai menunjukan performa yang bagus dan mengintip kans masuk ke empat besar. Jadi semua tim harus ditatap dengan serius seratus persen. Besok akan menjadi pertandingan yang sulit karena Arema memperlihatkan kemajuan di beberapa pertandingan terakhir," kata Bojan Hodak di Stadion GBLA, Selasa (7/11).

Baca Juga:

Kontra Persib Jadi Ajang Pembuktian Mental Pemain Muda Arema FC Achmad Maulana Syarif

Bojan Hodak Beri Kode Persib Tak Belanja Besar di Bursa Transfer Putaran Kedua

Pelatih asal Kroasia ini cukup percaya diri Persib Bandung bisa mengalahkan Arema FC. Sebab timnya bertindak sebagai tuan rumah

"Kami akan mengerahkan segenap kemampuan untuk mendapatkan hasil positif untuk tetap berada di urutan kedua," tegasnya.

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers membenarkan hal itu. Dia bertekad untuk bisa mengalahkan Arema FC demi memperpanjang tren tak terkalahkan timnya di 11 pertandingan sebelumnya.

"Saya rasa besok akan sulit karena sebelumnya juga ketika memainkan laga tandang melawan Arema di Bali mereka tidak berada di papan atas tapi menjadi lawan yang serius. Mereka memiliki pemain yang bagus dan terutama strikernya, dia merupakan top skorer di liga jadi ini pertandingan yang serius," kata Nick Kuipers.

Namun, bek bernomor punggung 2 ini juga memastikan Persib sudah bermain bagus di laga-laga sebelumnya hingga meraih 11 pertandingan tak terkalahkan. Alhasil, kini berada di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

"Besok juga tiket terjual habis dan itu menjadi motivasi untuk kami menunjukan kepada suporter apa yang kami bisa. Kami bermain di kandang dengan kondisi stadion yang penuh, menurut saya itu seperti sudah menjadi suatu keuntungan 1-0 bagi kami,"

"Kami harus bisa melanjutkan tren positif ini, kami sudah siap untuk besok dan seratus persen fokus menjamu Arema di stadion yang penuh ini akan luar biasa. Saya rasa kami sudah siap untuk pertandingan besok," ujar Nick.

Nick pun mengaku sudah mengetahui Arema FC yang kerap mendapatkan penalti di setiap pertandingannya. Terbukti, 13 gol yang diciptakan strikernya Gustavo Almeida, tujuh di antaranya dilakukan melalui titik putih.

"Ini selalu sama di setiap pertandingan, saya selalu berusaha untuk tidak membuat lawan mendapat penalti. Saya juga tentu akan melakukan hal yang sama di laga besok," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Liga 1 Breaking News Bojan Hodak
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.123

Bagikan