Bojan Hodak Beri Kode Persib Tak Belanja Besar di Bursa Transfer Putaran Kedua

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 November 2023
Bojan Hodak Beri Kode Persib Tak Belanja Besar di Bursa Transfer Putaran Kedua
Rezaldi Hehanusa. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyatakan belum mau mengubah skuadnya meski bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2023/2024 sudah dibuka.

Bojan Hodak akui saat ini beberapa tim sudah meminta pemainnya untuk bergabung. Namun, pelatih asal Kroasia ini tidak menyebutkan siapa pemain Persib yang diincar.

"Memang ada beberapa tim yang meminta pemain kami tapi saya tidak mau melepasnya pergi," ujar Bojan Hodak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (5/11).

Baca Juga:

Soroti Piala Dunia U-17 2023, Pelatih Persib Bicara Peluang Timnas Indonesia

Komunitas Suporter Persib Kembali Dukung di Stadion, Bojan Hodak dan Marc Klok Sampaikan Harapan

Pelatih berkepala plontos ini membenarkan, beberapa pemain di antaranya masih kurang mendapatkan menit bermain di putaran pertama lalu. Namun, para pemainnya itu sudah menunjukan kualitasnya untuk tetap pantas berseragam Maung Bandung.

"Bisa dilihat Rezaldi (Hehanussa) mulai bermain secara reguler. Edo (Febriansah) saat ini terus bermain, mereka dan (Daisuke) Sato bermain di bek kiri," tuturnya.

Bojan Hodak memungkinkan untuk melakukan perubahan. Akan tetapi, dia hanya akan melakukan satu hingga dua perubahan.

"Tetapi jika sudah melakukan pekerjaan dengan baik, untuk apa mengubahnya," tegasnya.

Sejauh ini, Persib Bandung baru melepas satu pemainnya di bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2023/2024. Dia adalah Eriyanto.

Pemain yang beroperasi sebagai bek kanan itu dilepas Persib Bandung ke klub Liga 2, PSPS Riau dengan status pinjaman. Setidaknya hingga Maret 2024 mendatang. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bojan Hodak Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.125

Bagikan