Komunitas Suporter Persib Kembali Dukung di Stadion, Bojan Hodak dan Marc Klok Sampaikan Harapan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 05 November 2023
Komunitas Suporter Persib Kembali Dukung di Stadion, Bojan Hodak dan Marc Klok Sampaikan Harapan
Marc Klok di Stadion GBLA. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak dan pemainnya Marc Klok menunjukkan rasa senangnya. Pasalnya, para komunitas suporter Maung Bandung yang sebelumnya menepi, memutuskan untuk kembali ke Stadion.

Tak hanya Viking Persib Club (VPC), namun komunitas lainnya seperti Northern Wall, 26CC Boys hingga Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) pun sepakat untuk kembali mendukung secara langsung di GBLA. Itu akan dimulai saat menjamu Arema FC, Rabu (8/11).

Sejak para komunitas tersebut menepi, laga kandang Persib Bandung di Stadion GBLA bisa dikatakan sepi. Tercatat, penonton yang hadir tidak lebih dari sembilan ribu orang.

Baca Juga:

Nick Kuipers Bicara soal Gol Perdana dan Ban Kapten Persib

Persik Kediri Lepas Rendy Juliansyah ke Persita demi Peningkatan Jam Terbang

Namun di laga kandang terakhir saat melawan PSS Sleman, jumlah penonton yang hadir mulai banyak dan menembus 16.100 orang.

"Ya, di laga sebelumnya (melawan PSS Sleman) atmosfernya fantastis. Saya berharap di setiap pertandingannya bisa terus bertambah. Karena bisa dilihat siapa pun yang datang ke sini tidak mudah untuk bermain di Bandung dan ketika suporter makin banyak maka akan makin menyulitkan bagi lawan," kata Bojan Hodak, Minggu (5/11).

Hal yang sama diungkapkan Marc Klok. Gelandang Persib Bandung kelahiran Belanda ini mengaku sudah menantikan penuhnya Stadion GBLA.

"Akhirnya ya. Untuk Bobotoh sendiri, untuk pemain dan untuk manajemen, saya senang. Semua tahu situasi sebelumnya, apa pun yang terjadi kemarin, sekarang saya sangat senang mereka kembali," ungkap Marc Klok.

Pemilik nomor punggung 23 ini berharap para komunitas ini bisa mendukung Persib Bandung dengan cara positif. Sehingga tidak merugikan banyak pihak, termasuk timnya yang tengah bertanding.

"Semoga mereka mendukung kami tanpa kekacauan dan tidak ada hal buruk terjadi. Kami harus memastikan Bobotoh tetap bersama kami hingga akhir, karena kami butuh mereka."

"Ini adalah hal kolektif, kami menang bersama dan kalah juga bersama. Sekarang kami sedang dalam tren kemenangan, jadi ayo merayakan kemenangan ini bersama-sama," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bobotoh Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan