Nick Kuipers Bicara soal Gol Perdana dan Ban Kapten Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 05 November 2023
Nick Kuipers Bicara soal Gol Perdana dan Ban Kapten Persib
Nick Kuipers. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers bicara soal gol perdananya di musim ini. Itu terjadi saat melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (1/11).

Bek asal Belanda ini mengaku saat itu malam yang indah baginya. Apalagi gol yang diciptakan di menit ke-85 itu mampu mengantarkan Persib Bandung meraih kemenangan atas Madura United dengan skor 1-0.

Tidak hanya itu, Nick Kuipers juga untuk kali pertama mengemban ban kapten selama berkarier membela Persib Bandung. Pasalnya, Marc Klok yang biasanya dipercaya sebagai kapten tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu kuning.

"Kami menang 1-0, itu malam yang indah dan saya senang karena bisa menang, saya juga senang karena mencetak gol," ungkap Nick Kuipers.

Baca Juga:

Bojan Hodak Bilang Persib Bakal Kesulitan Hadapi Taktik Penalti Arema FC, Menyindir?

PSS Sleman Kalah di Maguwoharjo, Oknum Suporter Masuk Lapangan dan Rusak Bench

Pemilik nomor punggung 2 ini merasa Persib Bandung sudah bermain bagus di laga melawan Madura United. Bermain kompak hingga tidak memberi kesempatan bagi tim berjulukan Laskar Sape Kerrab untuk menciptakan peluang.

"Mungkin hanya satu peluang di detik terakhir. Jadi saya rasa ini permainan yang bagus dari kami sebagai tim. Kami harus melanjutkan ini di laga berikutnya dan kami harus tetap berada di posisi empat besar," tegasnya.

Nick Kuipers membenarkan kehadirannya di Persib Bandung sudah cukup lama. Setidaknya, sudah empat musim atau tepat di Liga 1 2020/2021 silam.

"Ya, sudah sangat lama, saya merasa nyaman berada di Bandung, saya merasa senang berada di Bandung. Ini tempat yang nyaman untuk ditinggali, saya berada di klub yang bagus dengan suporternya yang juga bagus. Kami melakukan pekerjaan dengan baik di beberapa tahun terakhir."

"Jadi ini bagus dan semuanya juga lengkap, jadi kenapa harus diubah jika semuanya berjalan dengan baik-baik saja dan saya juga senang. Keluarga saya juga senang. Jadi ini hal yang sangat penting dan saya juga bangga bisa bermain untuk Persib," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Nick Kuipers Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan