Soroti Piala Dunia U-17 2023, Pelatih Persib Bicara Peluang Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 06 November 2023
Soroti Piala Dunia U-17 2023, Pelatih Persib Bicara Peluang Timnas Indonesia
Timnas Indonesia U-17. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak turut berbicara mengenai penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia adalah hal luar biasa. Sebab menurutnya ini merupakan level tertinggi dari kompetisi sepak bola di kelompok usia.

"Para pemain terbaik dari seluruh dunia ada di sini," kata Bojan Hodak, Minggu (5/11).

Pelatih yang sebelumnya menangani klub asal Malaysia ini pun yakin penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 ini akan terasa istimewa bagi para pecinta sepak bola di Indonesia. Mereka bisa melihat penampilan para pesepakbola muda kelas dunia.

Baca Juga:

Komunitas Suporter Persib Kembali Dukung di Stadion, Bojan Hodak dan Marc Klok Sampaikan Harapan

Kapten Timnas U-17 Ingin Buat Ekuador, Panama dan Maroko Gugup Main di Gelora Bung Tomo

"Saya rasa ini akan fantastis bagi fans sepak bola di Indonesia untuk melihat sepak bola kelas dunia di kelompok usianya," tambahnya.

Bojan Hodak juga yakin gelaran Piala Dunia U-17 2023 ini akan membuat popularitas Indonesia meningkat. Tak hanya sepak bolanya, namun dari aspek lainnya.

"Saya hanya berharap ini tidak berhenti ketika Piala Dunia selesai, tapi ini bisa terus berlanjut setelah Piala Dunia," harapnya.

Sementara mengenai peluang timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023, Bojan Hodak merasa harus realistis. Dia melihat bahwa negara-negara dari Asia Tenggara akan mengalami kesulitan.

"Jadi untuk kans dari Indonesia, setiap poin yang bisa diraih adalah hal yang bagus dan jika lolos ke babak berikutnya, itu tentu akan fantastis," imbuhnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bojan Hodak Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia U-17 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan